@lusimartalina

lus

Ask @lusimartalina

Sort by:

LatestTop

Cewe kalo telat period itu karena apa aja sih? Gua baru pertama kali telat jadi panik (Selain hamil yaaa karena kalo ini agak gamungkin..)

klo gasalah aku prnh dgr katanya tuh klo usia 18-22 wajar aja, bnr" gaperlu dipikirin. tp klo udh usia 22 dan mayan sering baiknya diperiksain. alasan umum kaya gitu krn stress sihh

People you may like

Justinatks’s Profile Photo Justin Atika
also likes
OktyDianPSheComGirl’s Profile Photo Oktyydp_
also likes
Azizaadriani12’s Profile Photo Aziza Adriani
also likes
intanmaharani15’s Profile Photo Ararylnnzzz
also likes
yana8240’s Profile Photo goodgirl
also likes
nuraeninoviyanti328’s Profile Photo N_Nvynti
also likes
frly_febi’s Profile Photo ef
also likes
khoerunisa28_’s Profile Photo Khoerunisa
also likes
Aresga950’s Profile Photo Arie Resga
also likes
oktaviani6200’s Profile Photo oktaviani
also likes
Neng4n4’s Profile Photo Neng 4n4
also likes
emevoli’s Profile Photo emevoli
also likes
Bella_C97’s Profile Photo Bells
also likes
yogamaulana95’s Profile Photo Posaiden
also likes
monitalea’s Profile Photo Monita Lestari
also likes
Aziizahmnh’s Profile Photo Aziizah Muminah
also likes
bellakisma’s Profile Photo Bella Kisma
also likes
ditapratama’s Profile Photo babygemini
also likes
cintyaayuputri’s Profile Photo cintya
also likes
ayutyaswahyuningputri’s Profile Photo boo
also likes
ajengrachmaaan’s Profile Photo je
also likes
hildawusthy’s Profile Photo Hils
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

klo ada yang punya solusi tolong dong, udh umur 20 taun tapi masih dikekang, disuru kerja tpi cuma boleh kerja online alias gaboleh keluar rumah.

tunjukin perilaku terbaikkkk yg bisa dilakuin (dampaknya hrs byk sabar sii)

Mau nanya dong, cara risen yang baik² gimana ya?

irisaladin’s Profile PhotoBoo
ajuin surat ga sih? trus omongin ke pihak" terkaitnya dan jgn dadakan(?)

Alasan kamu suka nunda balas chat?

alasan tersering krn kesel sm orgnya wkwk. tp lama" mau kesel/ga kesel ttp aja aku cpt bls biar segera beres urusan sm dia..

kata orang, cowok itu lemah, kalau sampek curhat, apakah benar?

mau cowo/cewe pasti perlu curhat. kdg bukan krn lemah tp krn perlu insight baru..

Gue pernah dibilang "lu mah ga pantes di seriusin, karna lu berasal dari keluarga brokenhome." Menurut lu cowo yang bilang gtu kudu diapain?🥹

Nadha233’s Profile PhotoNadha♥
percaya ga percaya dia gaperlu diapa"in. krn selagi di dunia pasti yg masuk ke telinga tuh ga melalu enak di dengar, tp yg pasti jangan semua di masukin ke hati apalagi pikiran ya. -dari aku yg prnh dpt omongan negatif juga tp berhasil bangkit😉

Gue insecure banget dibilang gendut. Padahal tiap ngaca sebenernya nggak segendut itu, tapi jadi makin makin makin kepikiran setelag diomongin begitu

hahahah br bgt ngalamin ini. cara aku keluar dr posisi itu dengan penuhin hati sendiri dengan konfirmasi dr Tuhan, org" lain bahwa aku ttp punya value dan aku berharga. trus srg" dgr hal" yg right vibes dan positive vibes ntar lama" gakan insecure lgi kok. trus kmrn" aku br nemu ini di ig dan aku setuju bgt. semoga membantu kamu tanpa sedikitpun ingin menghakimi kamu! 😉https://www.instagram.com/p/CgMYDFLhT2M/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Pacaran beda agama atau pacaran beda perasaan?

pacaran dengan org yg punya byk perbedaan dgn kita wajar sih non, tp untuk 2 hal tsb mau gamau harus sama sih hehe.

Aku kan punya prinsip kalo cowok aku ngerokok aku tinggalin, nah ditahun keempat pacaran tetiba dia ngerokok. Jadi aku harus gimna? Sayang juga 4 thn semua hal yg udah dibangun

prinsip kamu berdasar ga? coba lihat dasarnya apa. klo dasarnya emg hal yg bener banget, putusin deh. tapi klo dasarnya ga kuat banget itu up2u..

Adakalanya aku capek jadi orang baik. Maksudnya orang2 selalu minta tolong ya aku bantu, sedangkan aku apapa usaha sendiri, ibarat sedih, masalah dipikul sendiri, aku berjuang sendiri. Ngerti ngga? Capek aja gitu aku apapa sendirian tp org2 selalu minta tolong kadang capek 🥺

tetap semangattt orang baikkk. aku mungkin ga sepenuhnya bisa ngertiin perasaan kamu. tapi aku percaya Tuhan gapernah gagal dalam memahamimu dan gapernah ga adil dalam membalas kebaikanmu. stay strong yaaa

Kalau kamu berada di situasi seperti "nggak dianggap", baiknya kamu gimana? 🙃

axxfaa’s Profile Photoaxxfaa
klo emg msh ada tanggung jawab disitu selesaiin tanpa berharap bakal dpt feedback dlm bentuk apapun dan srg" curhat sm Tuhan smbl minta kekuatan & kedewasaan. i'm in btw wkwkwk

Orang yang gk kuliah emang malu²in banget yah? Aku dulu pernah chatan sama cowok, terus dia tau kalau aku gk kuliah, eh habis itu aku di ghosting😭

oktaviacn29’s Profile PhotoOktavia Cahya Nirla
aku prnh nonton vid cinta laura. dia bilang klo di masyrakat tuh secara ga sadar udh ada timeline yg biasanya hrs dipatuhi. kek misal 18th lulus sma/sederajat, 22th lulus kuliah dst. so, faktanya masih ada golongan org kaya cinta laura yang gamau ngikutin timeline itu. jadiii, jangan sedih yaaa kamu hanya perlu menemukan seorang cowo (berserta keluarganya) yang pemikirannya ga berpatok pada timeline yg beredar di masyarakat. berdoa juga yaa krn kita manusia jg pastinya terbatas hehe. semangat!!!

Kamu lebih memilih seseorang yg pernah lama bersamamu tp dia telah menyakitimu berkali2 sampe akhirnya putus & minta balikan atau pilih seseorang yg baru datang di kehidupanmu?

mau yg lama/baru yg penting ga nyakitin hehe tp klo pun baru minimal dah dkt bgt 6 bulan an..

Serem banget punya pacar posesif dan suka ngelacak gw dimana aja :(

jangan pacaran klo belum siap membangun kepercayaan. salah satu tujuan pacaran tuh membangun kepercayaan satu sama lain supaya pas nikah meminimalisir masalah yg berkaitan di area itu. dia kaya gitu bs jd krn belum percaya sm kamu. kdg kita fokusnya sm org lain aja sampe lupa kitanya udh ngelakuin yg sehrsnya kita lakuin belum?
secara step by step gabisa dijelasin tp intinya bangun kepercayaan untuknya. klo udh effort banyak dibarengi doa tp masih nihil terserah deh mau pergi atau ttp bertahan..
masalah posesif ya gimana ya itu tolak ukur bagi kamu sm aku bisa aja beda. no comment..

cewek confess duluan, salah gak?

hbs nonton drama thailand yg ugly duckling yang series don't. dr situ dibilang cewe confess duluan itu salah. stlh aku pikir" ya bnr jg sih, effort cowo kapan Igi dong klo yg confess aja cewe duluan. pdhl klo dipikir" ntar klo udh nikah, cewe effortnya mayan wow Iho kaya mengandung, melahirkan, menyusui dll malah ga jarang jg cw yg udh nikah ttp kerja/usaha. mnrtku sih.. cmiiw
Liked by: aicong

Saya ingin mendengar pendapat kalian. Jadi saya ini mahasiswa semester 8, saya ingin berhenti kuliah karna merasa tidak sanggup mengerjakan dan tidak ada niat melanjutkan skripsi saya. semenjak mengerjakan skripsi saya tidak bisa merasakan ketenangan. Menurut kalian saya harus melakukan apa ?

klo menurutku pertimbangin prodi yg kk ambil itu emg bakat kakak atau bukan? (ilmu di prodinya ya bukan kewajiban prodinya yg bikin skripsi itu). nah klo jawabannya ya berarti pendapat saya lebih baik lanjutin. tp klo bukan bakat ya terserah. cuma berdasarkan pengalamanku, kita harus membuat keputusan bukan karena ingin lari dari masalah. jadi klo pun mau berhenti kuliah dan ganti kuliah harus karna ada biaya, tenaga dan sadar bahwa yang saat ini bukanlah bakat sebenarnya. tapi klo mau berhenti karena skripsi, jangan ya. intinya jujur dulu sm diri sendiri, alasan pengen berhentinya apa. lalu cari solusinya. kadang kita tuh ngerasa "oh aku mau berhenti karena capek." padahal belum tentu. dulu aku mikir gitu ternyata alasan sebenarnya bukan itu dan baru sadar ketika kepala dingin.

Apa menurut kalian salah nih ya, kita sdh tahu perasaan dia lebih dulu ke kita, tapi kita menjauh dan sok cuek ke dia agar dia gk berharap lebih gitu sama kita. Biar gak merasa ada kesempatan buat dekat sama kita. Ngelakuin ini nge jauh karena kita gk ada rasa sama sekali ke dia.

tergantung. klo kamu digituin menurut kamu itu suatu kesalahan apa engga? kdg ada bbrp hal yang salah/benarnya itu ga mutlak (ga bisa disamain di semua org krn beda kondisi dll) dan menurut aku ini salah satu hal yg gabisa dibilang salah/benar secara mutlak. jadi balik lgi ke sudut pandang kamu, klo kamu jadi dia..

+ 6 💬 messages

read all

menurut lo, persahabatan antara cewe dan cowo itu bisa terjadi ga sih? kalo misal lo ada pengalaman, ceritain juga dong! gue pengen tau dari sisi pandang orang-orang juga soalnya hehe makasih ya!

gw gabilang pengalaman gw ini persahabatan sih. tp dl tuh ada aja yg ngira gw sm dia pacaran krn deket dan sering bercanda (kisah anak SMP aja begimane) tp smpe skrg gw gada rasa sm dia. kangen sm dia? ya kdg" tp sebatas kangen sebagai temen gitu. dia pun bbrp kali gonta ganti cewe malah sempet tbtb cerita tanpa ditanya. bisa kok bisaaa tapi klo udh ada pasangan saran gw mending yg sahabatan sm dia jgn cm kitanya tp pasangan kita juga. krn gmn pun manusia, mau cowo ato cewe ttp harus punya batasan.

Kalo misalnya someday kalian ketemu sama jodoh kalian. Nah kalian di masa lalu punya cerita cinta tu sama mantan kalian, dan cerita atau kenangan yg kalian buat sama mantan kalian itu seseru itu dan se asik itu, kalian bakal ceritain ga sama jodoh kalian? :)

yayaaa21344’s Profile Photoyayaaa
gaaaa, balikin aja ke diri sendiri sih sbnrnya. klo digituin oke ga? klo gw sih ga oke jd gamau ngelakuin itu. trus si doi tipe kepribadiannya gmn? klo sensitif ya jangan lah, klo sensitif hal itumah bukan sensitif yg lebay sih mnrtku..

Maaf ya aku pemula nih perbedaan BB cream, DD cream, Cushion, Foundation apa ya? Lebih bagus mana? Lalu apakah hanya pilih satu aja atau bagaimana?

serius aku jg pemula jd br tau dikit dan belum tentu bener. cushion udh merangkat bb cream ato foundation + bedak. nah klo bb cream/foundation keknya milih deh, dipakenya sebelum bedak. klo dd cream gtw.. cmiiw

+ 3 💬 messages

read all

Mau minta pendapat kalian dong. Gw mo nikah tahun ini, waktu ngitung budget pernikahan ama cewe gw, dia minta maharnya tinggi dan gabisa nego, sedangkan keknya itu membebani gw, menurut kalian apa yang sebaiknya gw lakuin ?

usaha lebih keras? klo ga sanggup undur dl aja..

Gw gamau pacaran,Karna diagama gw gaboleh pacaran. Dan gw jg blm siap ta'aruf karna sadar diri gw belum se alim itu. Tapi gw maunya dia deket sm gw tanpa pacaran.itu Salah gasi?

salah klo dilihat dari semua sisi. krn dr sisi dia mungkin pgnnya serius. tp klo sk" kita doang berarti?

kalau kamu putus dengan pacar kamu secara ga baik2 terus doi ngajak balikan setelah lost contact 4 bulan, yes or no ?

dl putusnya krn apa, klo putusnya krn hal" yg wajar ya gpp tp klo hal" yg parah bgt mending engga deh wkwk

Padahal aku udah minta maaf, tapi doi tetep minta break. Ditanya sampe kapan? dia bilang gatau sampe kapan. Kenapa ya pas aku yg bikin salah dia gitu banget marahnya, dia yg selingkuh berkali2 aja tetep gua maafin :(

putusinnn. klo marah smpe segitunya masih masuk akal sih alias mungkin msh bs dibantu untuk berubah. tp klo selingkuhnya berkali"? knp tuh bs berkali"? mumpung masih pacaran let go aja

Kalau kamu di selingkuhin apa yang akan kamu lakukan?

nisyahy’s Profile PhotoNisyahy
putusin. dia boleh low quality, aku gaboleh. jd jangan di bales tp ampuni dan lebih hati" ketika memilih yg baru, lgsg ajalah minta yg dr Tuhan..

gue sama pacar gue 3 th skrg,tapi dia gapernah ngeluarin duit selama sama gue pacaran,even,pulsa,bensin,makan kalo jalan gue yang bayar,nah bulan lalu nyokapnya nge chat gue minjem uang sejete,terus gue kasih ;( tapi gue sedih pengen ngerasain juga di bayarin sama cowo w :(

entah kenapa aku curiga mereka cm manfaatin km. gapernah banget ngeluarin duit? ya gmn ya mnrtku klo udh mutusin buat pacaran tuh baiknya udh punya ancang" pengeluarin duit, seminimal bgt bisa beli a*ua gt. jd ya mending putusin sih. klo dia beneran serius & tulus hrsnya stlh kalian putus, dia bekerja keras trus minta balik lgi sm km (tp jgn ngarep ya). gt sih kisah org lain yg prnh ku tau hehe dan stlh mrk nikah si cowo masih ttp terbuka sm si cewe perihal uang"an. adem ga sii wkwk

Yang bisa bikin cewe ilfeel waktu first meet biasanya apa sih???

omongan tinggi, lirikan mata yg kek lgi nilai org lain. zzzz mau first meet sm temen cewe jg klo dah gt mah bawaannya gamau dkt wkwk

Next

Language: English