Ask @m_munny:

Iya aku jawab nih, ya emang bener seperti itu, namanyanya hubungan, apalagi kalo sudah berkomitmen untuk menjaga hubungan itu, maka haru berani menganbil resiko apapun termasuk nantinya harus pisah atau putus... hehee.. kira" seperti itu jawabanku. :)

ARFFBNT
Iya bapak yang bijaksana terima kasih😊😊

View more

Udah tadi anon, sekarang tiba" nongol manggilnya bapak lagi.. gimana perasaanmu nak ? :( Silakan curhat, asal jangan soal percintaan dan prasaan :)

ARFFBNT
Iya bapak tersayang cuma bapak yang paling mengerti perasaan saya

View more

Menurutmu salah nggak sih kagum sama seseorang selama 1,5 tahun? Yang cuma ngandalin doa dan keajaiban? Btw aku cewe

Gak da yg salah karena aku juga pernah diposisinya kamu. semua akan indah pada waktunya

View more

Asal kamu tau, aku diam2 nyimpan foto kamu di gallery hp aku

Yang kamu maksud siapa ,kalu berani tu ngomong langsung ke orang yang kamu tuju . Gak lewat shout out. Btw np juga aku jawab y? Gtw nih kok rasanya saya gregetan dgn anon satu ini

View more

kangen seseorang?

Iya nih paling tau aja deh anon ini , sebenernya kita dekat tapi Gak tau nih kok rasanya berat bgt mau ketemu seperti ada tembok besar yang menjadi penghalang #baper

View more

Next