@macangadungan

Lea

Ask @macangadungan

Sort by:

LatestTop

Apa perbedaan mencintai dan rasa ingin memiliki?

Kalau cinta, gak memiliki gak apa-apa. Lo perjuangin, tapi kalo dia gak mau ama lo ya lo ikhlas.
Kalau rasa ingin memiliki, begitu lo nemu yang lebih baik, pasti bakal lo tinggalin.

Related users

Gimana hari ini ? Apa menyenagkan ?

It was okay. Managed to get my job done, met friends, and helped my bro with his business.

tak perlu Menghapus Kenangan yg berjajar rapi dlm ingatan?

Ha? Kenapa juga mesti dihapus? Those things are the ones that make you who you are today.

menurut kamu mantan bisa jadi teman atau sahabat ga? alasannya?

Nggak bisa. Karena, buat apa? Emang temen lo kurang banyak?

Ada yang gagal move on terus dia nyari pelarian, salah ga sih?

Well... dari pelarian bisa jadi cinta beneran. Kalo gak bisa cinta beneran, ya derita dia.

Menurut lo , Saat orang sering berkata bijak tapi kelakuan nya ga bijak ???

Gue gak peduli ama orang lain selain keluarga dan sahabat gue.

kamu tau gimana rasanya ketika hatimu sudah terlanjur kecewa, namun masih berusaha untuk percaya?

HAHAHAHAHAHA been there, done that, got the t-shirt.

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai orang lain 🙋

Hah? Ni siapa, sih?

Menurut lo, apa yang paling penting dalam sebuah hubungan?

Banyak: kejujuran, komunikasi, kesetiaan, dan kompromi.

Ketika ngeliat cowo lu jalan sama mantannya, apa yg akan lu lakuin?

Kalo mantannya udah kenal ama gue, dan cowok gue udah ngasih tahu gue sebelum jalan, ya gak apa-apa.
Kalo jalannya diem-diem, ya putusin lah. Kayak cowok cuma 1 aja di dunia ini.

Apakah menurutmu kamu adalah orang baik?

Nggak. Biasa aja. Tapi juga bukan tukang tipu, bukan cabo, bukan tukang selingkuh/simpenan, nggak pernah morotin orang, nggak pernah ngakalin cowok cuma buat jadi sopir/atm berjalan. Baik nggak, tapi juga nggak jahat.

tes pakek perawatan wajah apa? kok mulus gak pernah ada jerawat

Cuci muka pake sabun muka yang ga banyak detergen, jarang pake bedak, always bersihin muka sebelum tidur.

Jomblo/single? wk

Setiap seseorang mengetik "wk" di akhir kalimatnya, seekor teacup puppy di belahan dunia yg lain akan meninggal terlindas truk kobelco.

Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu pilih?

Ash grey.

Gue cewe, Udh deket sama orang yg benerbener tipe gue dan tau apa yg gue mau perfect buat gue deh intinya, dia tapi udah dua bulan blm kasih kejelasan Ttg gue sm dia gue Gatau Skrg gue sama dia itu apa;( yang cowok coba jwb kenapa dia gt?

Dia kayak gitu karena emang gak into you, makanya ga mau pacaran sama lo. Sesimpel itu.

How to know if you are a good person?

I don't know. But i know someone is a good person if he/she has at least 2 long term best friends that still talking with each others.

Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?

Duit 2 milyar. Biar bisa nyembuhin bokap, abis itu beli rumah buat ortu.

kak mau menaya apakah saya termasuk depresi? usia saya 17 tahun tetapi saya tidak merasakan kebahagiaan dalam diri saya jika saya sedang kumat dikarenakan masalah yg berat (menurut saya) saya sampai" melakukan menyayat tubuh saya masalah saya mulai dari keluarga, pasangan, sekolah. dan

Ini pertanyaannya terputus krn limit, ya?
Sebelumnya, perlu diketahui, saya nggak punya kapabilitas untuk menilai seseorang depresi atau tidak. Tapi, depresi punya gejala yang konkrit. Beberapa di antaranya; perubahan berat badan yang ekstrim, rasa sakit di tubuh tanpa alasan yang jelas, kehilangan kemampuan konsentrasi/komunikasi, perasaan seakan terpisah dari sekitar, suicidal tendencies. Dan gejala tersebut dialami lebih dr 2 minggu.
Jika kamu mengalami semua gejala di atas, ada baiknya kamu ke psikolog. Jika tidak tahu mau mulai dari mana, hubungi @intothelightid.
Tapi yang perlu kamu ketahui selain itu, kesedihan juga mudah disalahpahami sebagai depresi. Sedih dan stress berlebih juga bukan hal yang remeh, loh. Kesedihan adalah emosi yang real, dan rasa sakitnya juga benar-benar nyata dan bisa mengganggu kehidupan kamu. Pembedanya dengan depresi adalah berapa lama hal tersebut sudah berjalan.
Untuk langkah awal, kamu harus curhat sama orang yang paling kamu percaya. Karena kita semua butuh teman, butuh pendengar. Cari orang yang kamu yakin ga akan ngejudge kamu, yang bisa ngertiin kamu.
Sambil jalan, kalau perasaan kalut dan ingin menyakiti diri sendiri masih ada, perlu dipertimbangkan untuk mencari bantuan professional.
Pada akhirnya, kamu harus percaya kalo kamu nggak sendiri. Masalah hidup itu tidak bersifat permanen. Pada waktunya, semua akan lewat begitu aja, dan kamu bisa tertawa mengingat kesedihan kamu hari ini.

View more

Cara move on dari sahabat yg jadi cinta , Moveon karna si cowo ga mau lebih dari sahabat karna dia sangat sangat nyaman jadi sahabat dan takut kehilangan. Sahabatan nya udah luarbiasa lah dekatnya. Padahal si cewe baper terus 😔

Intinya mah emang sahabatnya ga punya perasaan apa-apa. Cara move on? Ga usah ketemu dan komunikasi dalam bentuk apapun sampe lo ga ada perasaan apa-apa lagi.

Sedih g sih kalo pacar kalian suka bahkan sering bahas2 mantannya didepanmu jadi terkesan nge banding2in gitu

Lah. Suruh aja pacarmu balikan sama mantannya.

How old were you when you got your first computer?

Kalo komputer buat gue sendiri, pas kuliah. Lupa umur berapa.

Kalo cewe ngajak cowo nonton gimana menurut lo?

Ya ga gimana-gimana. Bagus dong. Bagus buat ceweknya karena berani melakukan apa yg dia mau, bagus buat cowoknya krn ada temen nonton.

Are you a better person than a year ago?

Yes i am! I eat healthier, do workout, do more side projects, start saving money, date wisely.

niat sy cuma mau ngetes klo emng dia uda g ky dlu lg lewat akun palsu mantannya, entah knp ia malah bales chat sy dn memberikan nmr adiknya tujuan pcr sy agar bisa brkomunikasi tanpa sepengetahuan sy. saya tanya ia berbohong, jdi sy harus seperti apa menjalani hubungan dengan dia? smtara sy teluka

Bukannya jawabannya udah jelas? Dia bohong sama kamu dan masih mencari yang lain. Alasannya apa untuk bertahan dalam hubungan kayak gitu?
Liked by: Lea

hai. aku ldr udh mau 8bln sama pacarku. makin lama ldr kenapa aku malah takut dia ngebandel ya? apa yg harus aku lakuin?

Ya LDR emang susah, sih. Butuh kepercayaan, tp juga butuh kedewasaan utk jaga komitmen. Tapi kalau belum terbukti ada yg aneh-aneh, satu-satunya yang bisa kita lakukan sbg pasangan, ya... Percaya.

Ka gimana kalo misal kaka ldr an, dia emang aga sedikit berubah, tapi hubungan masih tetep berjalan, pas gitu sahabat kaka sendiri bilang kalo pacar kita selingkuh:( kaka mau gimana:( aku bingung hrs gimana?

Aku pernah ada di posisi ini. Aku nanya langsung ke pasanganku. Dia ngakunya nggak sih. Kemudian belakangan aku tahu dia bohong. Yowes kutinggal.
Ampe skrg dianya yg blm move on dr aku.

Next

Language: English