@madonAjah

Ahmad Ramadhan

Ask @madonAjah

Sort by:

LatestTop

People you may like

VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
anarosdiana183’s Profile Photo Ana
also likes
sutandzico’s Profile Photo Sutandiegozico
also likes
monikaasadi12’s Profile Photo Monica
also likes
ciclogana’s Profile Photo Nisa Logana
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
ditaaginta’s Profile Photo Dita Aginta
also likes
dillakntha’s Profile Photo lala
also likes
moscadyaa’s Profile Photo ndymikaputrii
also likes
ARNafisah’s Profile Photo SNA
also likes
artihw’s Profile Photo Artih
also likes
anjasab’s Profile Photo Anjas AB
also likes
nadeaisna’s Profile Photo Nadea Isna
also likes
raihanrizkypratama’s Profile Photo Raihan Rizky
also likes
ervinapanduwinata’s Profile Photo Ervinaaaaa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Misalnya kamu punya cewe nih dan kmu sudah syg bgt bgt sama dia tapi dia sudah tdk ada rasa sama kamu. Kamu masih status pcrn sama cewe ini, tapi cewe nya malah saling suka dan sayang sama cowo lain. Kalau kalian dalam keadaan begini harus apa?

Ya udh tinggalin ngapain repot repeot inget lu tuh ga perlu perjuangin cewe yang kaya gitu mending cari yang lain aja klo lu masih ngarepin dia atau mau nunggu balik kaya dulu lagi itu namaya tolol

ges, kenapa kalian main askfm? serius nanya 🗿

nisanyanahotachi’s Profile PhotoMoyamoya
Karena menurut gua seru aja 😅dengan pertanyan kadang ada yang bikin ngeselin, ada yang berkeluh kesah sama masalah entah itu pasagan atau masalah hidup wkwk intinya banyaka yang curhat kadang minta saran ke warga ask.fm yang baik baik, 🏻✨ walau pun kadang banyak akun yang anon Maybe itu hak dia untuk berpendapat dan bertanya secara tidak langsung intinya asik aja udh 🤣🤘

Pernah ga sih kamu kecewa sama seseorang sampai ga mau lihat muka orang itu sama sekali?

Kecewa gua sama abang gua sendiri gua minta tambahin uang buat beli sepatu di janjjin abis gajian udh pas waktunya chat gua ga di bls bls gimana gua ga kesel coba orang kan klo udh di janjin pasti bakalan nagih ya dan intinya gua kecewa sama abang gua 😬

Next

Language: English