Ask @maghfirakl:

Menurut kalian ya kalau chat terakhir kalian ga dibales cuma di baca aja padahal dia online terus kalian chat lagi tuh agresif ga sih? Menurut Lo gimana duh ko gue jadi galau ginii

Kl itu pasangan km mah gpp chat lg, chat aja terus😁 kecuali kl bukan pasangan, berarti dia ga begitu tertarik sm km, jd jgn terus terusan di chat nanti malah jd illfeel✌

View more

Buat perempuan: Mau ngga kalau dijodohin untuk menikah dgn laki-laki yang ternyata dia masih sayang banget sama mantannya? Tapi ibu mertua sayang banget sama kamu dan ga setuju sama mantan.

Engga. Kenapa? Karena calon nya aja masih syg mantannya, kecuali kl emg mau berusaha buat lupain ya gapapa, tapi sebelum ijab qobul harus udh lupa sm mantannya. Meskipun ortunya syg km, tp kan km ngejalaninya sm anaknya bukan sm mereka. maaf kl jawabanku tidak memuaskan

View more

Next