Ask @mahesasoraya:

Desc kecaaaa๐Ÿ˜™

kesya putri a.
Baik, cantik, senyum trs kalo ketemu tp udah lama ga liat senyumnya krn ga ketemu2 ๐Ÿ˜‚

View more

Besok anniv 3 tahun ya

Hari ini yeayyy!!! ๐Ÿ˜˜

View more

sebener nya sama ekel putus nyambung gk?

GAK

View more

desc dan impers teebaru

Fahri khusaini
Bodoamat ri

View more

Knp pcran jarang bnget dipamer?

Tp kebukti hubungan gue fine aja, otw 3tahun๐Ÿ’ƒ

View more

lo ketemu herdi di jakarta?

offanon dd/kk๐Ÿ˜š

View more

HAHHAA payah

Lo payah ga berani offanon. Kocak gilawkwkwkwkwk

View more

bilang klo msih syang!

dih sewot, kocak gila wkwkwk

View more

berape lama pcaran ama dia?

tanya sendiri org nya, lgian jg udh lama knpa lo bahas?

View more

herdi uda di jakarta tuh

Terus gue hrs ngapain? bahahaha

View more

Jawab kali!

Sabar kali nanti jg pasti gue jwb. Kalo nanya satusatu jgn nyerocos aja!

View more

jadi april itu orangnya????

APRILLIANNE H HYRIES
kadang tomboy tp jg kadang feminim๐Ÿ˜‚

View more

ikut sotr 36 ga

ga pernah boleh ikut sotr๐Ÿ˜”

View more

pap dong

Gatau knp suka bgt foto di belakang jendela HAHA๐Ÿ˜„

View more

Iriiii kaa !!!!!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

iri kenapa dah? mbb

View more

desc terbaru๐Ÿ‘‰๐Ÿป (gak kenal gausah di ans)

natalia yunita rahma
Acieee poni sekarang ๐Ÿ˜„

View more

ka mahes kok sekarang bisa kurus gitu? padahalkan ya waktu smp kaka bongsor๐Ÿ˜„

HAHA dietnya kebablasan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

View more

kok kaya tmen ya sma ekel. Dia gk mrah lo ngomong kasar?

Biasa aja๐Ÿ˜‚
Liat pap chat yg smlm ya?
Gue sm ekel bkn lg kyk pcr doang, tp bisa jd tmn, kk-adik, dll pokoknya wkwk masa hrs romantis2an mulu basi kali, gue udh mau 3th muak jg dgr kata2 manisnya, dan skrg malah geli haha. Ini deh chat yg smlm lg ๐Ÿ˜„.
Sumpah niat bgt jwb pertanyaan anon2 gue๐Ÿ˜š.

View more

tips langgeng dong ka

Ga perlu berlbhan, yaa jalanin aja hubungan sebaik mungkin, jgn cm krn ego apalg bosen hubungan jd ga baik bhkn fatal bgt klo hrs pts. Soal jodoh kita emg gatau, tp gada slhnya kita jlnin hbgn sbaik mungkin. Klopun pcr kita nyakitin/ninggalin ya biar aja, smua bkl ada blsannya. Yg berbuat baik bkl dpt yg terbaik, bgtu jg sblknya.
-fix tumben niat bgt jwb ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

View more

pap chat line sama ekel dong

lagi kesel ceritanya, maaf omongannya begitu emg kdg suka bablas ๐Ÿ˜ซ

View more

Dear mantan kekinian

Maaf gue udah moveon ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

View more

pap chat dongg

mls

View more

nama adknya ekel siapa?

Fikih.

View more

Hatihati hes kaya nya ada yang suka sama ekel hahaha

biar aja, yg penting ekl ga suka apalg sayang wkwk

View more

Ade nya hijab msa lo gk si? Trus ade lo jga kan pake ip ko lo gk?

Blm siap hijab, kalo gue hijab gue ga bkl mau pcran, taaruf aja biar lbh sempurna wkwk.. adik beli ip jg pake uang sendiri, gua blm pake jg krn uangnya ga prnh kumpul, sllu kepake bnyk kebutuhan wkwk

View more

Next