❥ Demon King
Latest answers

Wheeee mbak mao gambarnya bagus eee :)) anak iclass siapa yg nggak bisa nggambar mbak?

Nggak ada! hahaha

View more

What was the longest conversation you have had with someone recently? What was it about?

With mom. About ovaltine and milo, and which is better......

View more

Did you ever think about how you will die?

Every so often......

View more

well. i started with rasengan so i must be naruto, and you started with chidori so you must be sasuke, and now we have to kiss.(just kidding on the last part)

lol
then I'm gonna leave and you'll have to chase around telling me to go home XDD

View more

* blocks chidori *

why I have to be the one with chidori? rasengan is waaay cooler lol

View more

*RASENGAN*

*Chidori* (╭☞´ิ∀´ิ)╭☞

View more

Kak Mao aq bisa jadi ototounya kakak? Plak :p

waduh. udah punya dua nih. tapi kalo bs dibully gapapa dah haha

View more

pap keluarga

papa. mama. anak. ha ha ha.

View more

SASUNARU

YAAASSSHH

View more

Apakah anda sudah behenti cosplay? Jarang sekali saya lihat mbak nya cosplay

Wew belum. Utang project masi banyak kakak hahah

View more

Minal aidzin wal faidzin mbk =) Maaf ya aku maw mention twit sampean koq sunkan. Ada saran g mbk merk kosmetik rekom utk cosplay pemula? Matursuwun sanget lho mbk e

Iya.. minal aidzin juga :)
Wah kalau merk cocok2an ya ._.
Amannya mgkn coba local brand deh yg sesuai sama jenis kulit org indonesia :) Wardah bagus kok, banyak jg temen2 yg pakai.

View more

What do you want for birthday present?

Honestly I don't rlly into celebrating birthdays especially my own. Ever since I was little.
But if I have to answer; I love books. So just give me one and I'll be really happy :)

View more

Minal aidzin wal faidzin wahai mbak na, idola semua orang. semoga tahun depan bisa dipertemukan lagi dengan aidil fitri

aamiin :) terima kasih idola, minal aidzin wal faidzin juga~

View more

Kapan cosu kaneko lg kak? :3

ehh.. saya blom pernah cosuin kaneko.. whoever that is :"

View more

Jika kamu hidup di dunia Naruto, kamu akan berteman baik dengan siapa, bermusuhan dengan siapa, pacaran & menikah dengan siapa, punya hutang banyak dengan siapa, lalu mati karena siapa? (Tolong dijawab sambil foto koleksi komik & aksesoris naruto-mu)

工エエェェ

めんどくさ~~~い (´д`)

View more

Ehem! Siapa tuhh yg pakai sunglasses pas manggung?? :-P

Loh. Siapa.

View more

Kakak Mao kapan main ke Imoutou lagi? :3

Tar pengen maen lagi klo ada otouto2 XD /plak

View more

Kampungnya di gua ya? Gaya iki atek susah sinyal segala....

Iya di gua ya. Guayaaaaa

View more

Mudik mbak? Emang punya kampung?

Iyap. Kaga sih, itu kampung emak saya.. hehe

View more

halo kakak

Kzy

Loh kamu. kapan coba ini www

View more

Mau dong selfie sama kakak pas jadi knk

makanya kalo pas jd knk dateng dong~ www

View more

Mba mao, ga pingin crossdress jadi Naruto/Sasuke? ;)

nggak ah :/

View more

Ntar Anicult datang ngga mba Mao? :) Ayok ketemuan hehe

ngga datang~ :D

View more

Ntar Anicult jadi apa ni Mao? :3

bimsalabim jadi apaa prok prok prok

View more

Loading…

Ask @maou79:

About ❥ Demon King:

モノノフ • サイコ • インドネシア語、英語、日本語 • short attention span

❥ ここは地獄だよ。