Ask @MarcoIvanos:

Menurut kalian wajar ngga sih bertengkar sama pasangan tapi itu tuh kaya bisa sampe seminggu berkali2 ? Dia bilang bertengkar itu wajar, tapu menurutku kalau hampir selalu ya ngga wajar. Menurut kalian gimana?

Bodoah.
AKU HAMPIR MISKIN LAGI GAES TOLONG PLIS PLIS BELI KAOS TERBARU GUA DONG WOY.
NANTI DAPET PAHALA. Kayanya.
Bisa PO di LINE: @lolelole.id (pake @)
Ada kaos sama hoodie.
Kaos ada warna item, navy blue, merah maroon sama abu-abu.
Hoodie ada warna Merah, Biru, sama navy blue.
HARGA KAOS 150reb
HARGA HOODIE 250REBU
MURAH DAH TUH SUWER.
Plis plis beli dong plis weh.
Details lain bisa diliat di instagram @lolelole.id yak.
AYO BELI MAFRENS.

View more

Siap jatuh cinta lagi?

Jadi kan 3 hari yang lalu gua pulang kerumah nih.
Terus gua lagi ngeluarin barang-barang dari bagasi, mba yah gelinding dari teras rumah.
Sampe disebelah gua dia bilang "sini kak saya bantuin"
Terus dia angkatin koper dan lain-lainnya sambil berbisik "kak bagi duit dong 200rebu"
Ini kadal glonggongan emang baek kalo mau duit doang.
Akhirnya gua kasih 200ribu.
Dia bahagia dan meluncur lagi ke dalem rumah koper gua ditinggalin.
Terus tadi siang dia nelfon.
"Halo samlekum"
"Halo kenapa mba"
"Kak"
"Ha"
"Bagi 100rebu dong"
"Lah yang duit kemaren kemana"
"UDAH ABIS LAH KAKAAAaaaa.. Buat jajan"
"Jajan kok banyak amat??"
"BUAT JAJANIN TEMEN-TEMEN SAYA LAH EDYAN"
"Yaudah kaka transfer sini"
"Rekening saya diblokir"
"Terus gimana....."
"Kaka sini aja kasih saya duit"
MAJIKAN BANGET YA ALLAH INI PRT.
"Ga bisa mba"
"Yaudah gojekin aja kasih amplop"
Tefonnya gua matiin.

View more

Halloo banggg👋🏼👋🏼

Saskia Putri
Ini kisah sedih paling buruk sepanjang sejarah gua nonton bioskop.
Terjadi di PVJ Bandung, gua nonton Teman Tapi Menikah.
Awal-awalnya mah standar aja gitu masuk studio, duduk, nontonin iklan.
Disini gua masih yaudah gitu biasa.
Terus datanglah mas-mas bersama pacarnya duduk didepan gua.
Bles.
Duduk aja si kancut tuh nyender kebelakang kek mau bobo siang.
Itu senderan kursi ampe lempeng banget mentak mentok dengkul gua.
Yaudah sabar, gua masih bisa nyerong dikit.
Terus datanglah 3 mba-mba duduk disebelah gua.
Ya emang dasar koreng biawak.
BAU BADANNYA COY.
Macem orang abis joging 3 hari kaga mandi terus berendem di comberan ampe tainya bekerak.
Mau mati, gua agak menjauhi si mba ini.
Terus baunya udah agak-agak pudar karena dia diem nonton.
Terus emang dasar warga planet namek.
Tiap adegan di film, kata-katanya dia tebak-tebak.
Jadi difilm misalnya ada yang ngomong "kamu itu..."
Terus si mba ini dengan suara cemprengnya "segalanya buat aku" "hihihi bener kan"
Terus cekikikan sendiri sama temen-temen lambe nya itu.
KAN BERISIK BANCI.
Belom kalo dia cekikikan dia melakukan pergerakan tak dibutuhkan, jadi baunya semerbak lagi ke hidung tak bersalah gua.
Ini begini terus sepanjang film, udah berisik, si mas-mas depan gua kaga bisa diem berayun-ayun kebelakang.
Mau keluar bioskop tapi maluv nontonnya kaga kedip.
Jadi yaudah anggep aja cobaan.
Tapi ngedumel.

View more

Mau nanya deh kan aku punya gebetan kita kenal lewat aplikasi gitu lalu lanjut chat aku lama2 udh ngerasa nyaman sama dia eh ga lama dia trnyta udh punya pacar tapi posisinya dia deketin aku dulu bru punya pacar nah aku bingung apa aku pantes dibilang pelakor?trs apa yg harus aku lakuin ke dia?

Kalo belom pernah ketemu orangnya jangan baper.
Sama aja kaya naksir karakter anime.

View more

Next