Ask @mariasulistiyowati:

Yang kuliah di jurusan psikologi. Share pengalaman kuliahnya dong 😊🙏

Rio Sankazi
Aku nih, sharenya itu aku yg kunjungan ke RSJ itu bener2 aku baru pertama kali kesana, awalnya takut sih tpi karena kita udh niat di psikologi msti belajar ttg seluk beluk sprti itu, dan dsna itu ngga yg sprti yg kupikir , dsana mreka udh ad penanganan sndiri dan penempatan tmpat sesuai kondisi nya sih, jdi aku tau gmna orng yg blm sembuh, masa pemulihan dan ada yg sembuh mreka jga diajarin olahraga dan hal lainnya jdi itu menarik buatku

View more

Jika kalian punya mantan yg dulu nya nyakitin kalian krn main cewe tiba" dia kembali dg segala perubahan drastis, apa kalian bakal terima dan lupain apa yg dia lakuin dulu ? Atau kalian terima tp kalian masih terbayang" kesalahan dia dulu meskipun skrg dia sudah banyak menunjukan perubahan?

Kalo masih ada rasa ya gpp, tapi kalo udah biasa aja ya mending cari yang lain

View more

Next