Ask @marisawirdatubadiah:

Menurut mu aku harus gimana? Kalo pacar mu nggangep dirimu cuma manfaatin dia:). Mau crt nih:) aku uda pcrn 1 th lebih, aku pcrn sm dia mulai dia dr blm punya motor dan kadng kalo plng aku anterin krmhnya naik motor ku, sampe dia akhirnya pny motor sndr. Wkt aku minta teraktir, dia blng aku mnfaatin

Tinggalin aja cowok berengsek tuh.. ngga inget perjuangan dulunya gimana

View more

Next