Ask @martabak_manisss:

Ada yang pernah ngalamin deja vu ? Kalo pernah, coba ceritain dong hehe

palawija
Kebetulan, gue baru selese baca novel yg cerita si tokohnya ini mengalami semacam deja vu gitu.
Dari judul novelnya, Hari tanpa cinta, pasti uda ketebak kan isi cerita kek mana, si tokoh ini gapercaya sama cinta, setelah apa yg dia alami dari pernikahannya yg batal, ibunya yg sdh 4kali gagal dalam berumah tangga, sampai akhirnya dia yg selalu terbangun di tgl yg sama, 14 februari, atau yg biasa org bilang hari valentine, hari kasih sayang, hari dimana org org menghabiskan waktunya dengan membagi kasih membagi cinta dengan pasangannya, yg ditolak mentah mentah sama si tokoh ini.
Intinya, dalam ceritanya ini, bagaimana si tokoh ini diajarkan untuk menerima cinta, membiarkan ibunya bahagia dengan menerima kenyataan bahwa ibunya akan menikah lagi untuk yg kelima kalinya.
Absurd si emang, tapi seru, gue aja yg baca ini kek deja vu juga, tiap babnya hampir sama ceritanya, yg pada akhirnya gue selalu buka lagi bab sebelumnya, mastiin kalo gue ga salah baca wkwk

View more

Ada yang pernah ngalamin deja vu  Kalo pernah coba ceritain dong hehe
+3 answers Read more
Next