@maryainko

Lufishter

Ask @maryainko

Sort by:

LatestTop

Menurut kalian apa arti dari pernyataan ini "kenikmatan di dunia ini hanya kenikmatan yg menipu"?

Karena dunia bukan untuk selamanya. Dan di kehidupan selanjutnya bisa saja kita lupa rasanya nikmat di dunia.

Ada yang bilang kegagalan cinta mendewasakan tapi kenapa bagiku itu hal utama pemicu trauma 🥲🔥

Karena dengan trauma, kita bisa lebih hati-hati memilih untuk memberikan cinta pada orang yang tepat.

Mecintai atau dicintai? Atau diselingkuhi?

Mencintai, karena terlalu berat untuk merasakan dicintai jika tidak bisa membalas dengan mencintainya kembali.

Related users

Dulu aku selalu ngebayangin gimana rasanya punya kakek, punya mas, saudara cowok seumuran aku dan adik perempuan, skrg mama malah ninggalin kami juga, gk kebayang lagi lah kalau bapak ku gk ada, kalau aku nikah nanti anak2 ku kelak gk bs ngerasain rsny punya kakek atau nenek dari pihak ibunya :')

Konsepnya itu punya cuma enggak bisa ngerasain gimana kasih sayang mereka. Jadi gapapa, tetap ceritakan bagaimana mereka semasa hidup di dunia, maka itu cukup untuk memiliki mereka yang sudah beda tempat dengan kita.

Lu pernah nyesel, kenal orang yang pada akhirnya bukan buat lu kagak.?

Enggak dong, karena dari mereka kita punya cerita baru dalam hidup.

Menurut kamu, punya hobi itu penting nggak sih? 👀

sayidahfarha’s Profile Photofrh
Penting banget, karena dari hobi kita punya hal positif untuk melakukan aktivitas di waktu luang.

kak kenapa suka dancing in the rain?

Ini maksudnya film apa gmn?
Kalo film, termasuk film yang wajib ditonton karena menginspirasi kita untuk lebih bersyukur dengan apa yang ada dalam diri kita.

Menurut kamu ada ga sih orang yg tidak pantas diberi kebaikan? Kalo ada, alasannya apa? Dan seperti apa orang itu?

Enggak ada. Seburuk apapun orang lain, mereka pantas dapat kebaikan.

Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu pilih?

Pengen banget warna coklat tua gitu.

Apakah menurutmu kamu adalah orang baik?

Semua manusia adalah orang baik. Tapi enggak semua manusia selalu baik.

'Now you see me'' melihat adalah meyakini, tapi kebenarannya?

Belum tentu yang terlihat bisa diyakini. Karena Tuhan aja tidak terlihat tapi banyak yang yakin kalau Tuhan itu ada.

Pendapat kamu tentang pacaran beda keyakinan?

Belum pernah ngalamin sih, tapi naudzubillah jangan sampai.
Menurut pandangan saya terlalu rumit, pacaran yang satu keyakinan aja rumit apalagi beda keyakinan. Plus kalo bisa mending temenan aja, karena pacaran juga dosa.

Kamu tipe orang yang ingin punya pasangan ,berumah tangga dari nol sama sama atau ingin udah mapan?

Bukan tipikal orang yang punya tipe untuk pasangan kelak. Intinya bisa saling untuk apapun and he love me, it's enough.

hal/kegiatan bareng/moment/kesan yang gak bisa lupakan bareng ?

Dia, yang kini tampak lebih bahagia tanpa saya.🌚😂

Pernahkah kamu mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan?

Pernah, kan saya juga manusia.✌🏻😁 Tapi dari hal itu saya belajar bahwa enggak semua hal harus saling berbalas. Karena merasakan suatu hal sendirian kadang lebih baik untuk tidak salah jalan.

Mereka yang bermimpi hancur karena harapan mereka tak sesuai dengan rencana. Putus asa menjadi kenyataan. Dan ikhlas tak mau lagi di hiraukan. Apa yang terjadi selanjutnya?

Hidupnya berantakan.

Terganggu gak sih, pas lagi main ada temen yg sok kenal padahal dia cuman sebates tau nama doang?

Harusnya enggak, kan udah kenal walaupun cuma tau nama. Seenggaknya kita harus tetep baik ke dia, siapa tau dia butuh bantuan kita. Membantu orang enggak merugikan, kita dapet pahala malahan.

Pendapat kamu tentang orang yang terlalu berharap sama orang lain itu gimana

Bahaya, itu enggak baik. Karena seharusnya kita berharap sama Tuhan, bukan sama orang lain.

Jika kau di bagi pilihan , antara pilih org yang kau syg atau org yg sygkan kau ? Kau pilih mana ? Dan bagi sebab knp kau pilih dia .

Kenapa harus memilih salah satunya kalau saya bisa pilih semua. Karena mereka sangat berharga untuk saya😁

10 fact

1. Dunia ini hanya sementara.
2. Kematian itu nyata.
3. Kita sama-sama manusia.
4. Bahagia kita yang ciptakan.
5. Berhenti boleh, menyerah jangan.
6. Halu itu mudah dan indah.
7. Kangen itu bahaya.
8. Jangan buru-buru nikah.
9. Dunia jangan terlalu dikejar.
10. Kalau tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, maka Tuhan akan menggantinya dengan kejutan lebih baik yang tidak kamu duga sebelumnya.
Liked by: JoshOfDoom

5 emoji for

❤️ (Aku sayang kamu, Makasih sudah ada)
🙏🏻 (Maaf, Aamiin semoga dikabulkan, Terimakasih)
🤣 (Ngakak banget, Gila lu, Dasar manusia tak ada akhlak)
🌚 (Ambigu, Ragu, Bingung)
😌 (Wajarlah, Ya udah gapapa, Astaghfirullah)

Kamu terjebak di sebuah pulau. Bagaimana cara kamu menghabiskan waktu?

Menikmati apa yang ada di sana dan saat sudah lelah mencoba cari bantuan semaksimal mungkin.

Apakah kamu tersenyum kepada orang asing? Mengapa atau mengapa tidak?

Yeah, I do that a lot. Because it's one of my ways to feel happy.

Kalo kamu dikasih kado sama orang yang kamu anggap spesial, maunya dikasih apaa ?

Cukup dia terus mencintai saya dengan setia😌

Kamu sm temen2 kamu,kok sering banget sih dikata2in sama anon yang gatel lah,yang apalah dll. Sabar ya semua org emg sok tau!!

Alhamdulilah aku sampai sekarang belum pernah dan jangan pernah tau itu, tapi kalau emang ada ya alhamdulilah. Hitung-hitung nambah pahala biar masuk surga.

Next

Language: English