Ask @masditto:

Related users

aku punya pcr, tp makin ksini ngrasa kalo ini ga baik buat kesehatan mentalku. aku pernah nyampein, tapi dia malah ngambek dan diemin aku berhari hari. pernah jg pas aku nyampein, dia bilang lagi banyak pikiran dan malah marahin aku. menurut pendapat kalian gmna? plis aku bingung bgt:(

tanpa informasi dan data yang cukup, saya tidak bisa menyimpulkan sesuatu. mohon mangap, informasi yang anda berikan masihlah amat sangat abstrak banget sekali

View more

sudah ku duga

Say774’s Profile Photonatasyaa
ya...memang begitulah adanya. kalau mau percaya tidak ada, itu betul, memang tidak ada, kok. kalau pun mau percaya ada, itu juga betul, lha wong pada dasarnya memang benarbenar ada, kok

View more

+1 answer in: “Tau gak sih, aku udah 4 tahun ini jomblo . Pengen punya seseorang lagi yg support lagi,ada di suka dan duka. Tapi makin kesini kenapa selalu dapat laki laki yg dia hanya memikirkan sex.. kenapa?? Apakah tidak ada yg benar2 tulus buat menjadi teman .sahabat .. Sedih aja sih”

Nih ya temen gua lagi numpang ngerjain tugas di leptop gua, tapi ampun dah lama bet :( Sedangkan dosen gua udah masuk, dia si bilang duluan aja kalo lu mau duluan. Tapi kan ya gua gak enak, tapi ini lama banget udah sejam gua telat belum kelar juga... Jadi gua harus apa?

udah telat sejam baru nanyain? :)) ya nggak bisa ngapangapain lagilah selain harus telat atau nggak usah masuk sama sekali. sesimpel ini aja kok bingung sih? :p

View more

Next