Ask @masjangka:

Sssst.... The Earth is Flat!

Ssst... The end is near!

View more

Bahasa apa saja yang kamu kuasai?

Aku tidak pernah menguasai bahasa apapun. Bahasa kok dikuasai?

View more

Try this test and show me your result 😁 https://www.16personalities.com/free-personality-test

itqi laila
The debater? I don't know.

View more

Mas Jangkaaa~

Iyaaa. Kenapa?

View more

subhanallah, kalau ketemu lagi di ajakin kenalan deh 😅 tapi boleh kan ya bagi follback 😁

Ana Nur Rahma
Follback udah dari kemaren... Wkwkwk... :))

View more

lah emang wajib hukumnya ngajakin kenalan? 😝😜

Ana Nur Rahma
Nih ayat quran hasil googling... :v
Allah swt berfirman di dalam Q.S Al Hujurat 49 : 13 yaitu
يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُم مِّن ذَكَرٍ وَأُنثَىٰ وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا ۚ إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِندَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ [٤٩:١٣]

Yang artinya yaitu , " Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal ".
*benerin peci*
#efekjumatan

View more

hahaha gak kenal ya mungkin, tp beberapa kali ak liat kamu di kampus. aku anak ilpus'13 😁

Ana Nur Rahma
Bukan mungkin emang gak kenal beneran... Wkwkwk... :))
Lah liat doang kagak ngajak kenalan... :))

View more

follback (:

Ana Nur Rahma
Maaf... Siapa ya?

View more

main askfm biar apa mas?

Marta
Diversifikasi mainan... Biar sehat mainnya gak cuma itu-itu aja... Gak cuma sama si itu-itu aja... :))

View more

dimanakah tuhan?

Jodoh di mana aja belum tau, udah ditanya di mana Tuhan... :))

View more

Kenapa suka main-main? #seriusnanya

pangastryan wisesa
Karena main-main itu bukan berarti gak serius...
Main-main itu menyenangkan...
Main-main itu bentuk pengulangan kalo menurut morfologi... Wkwkwk...
Karena sebenernya hidup kita di dunia ini cuma main-main... Sesungguhnya dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka... #sokbijak
Main-main adalah cara berproses yang menyenangkan...
Jangan dibaca serius... Aku nulisnya cuma main-main... Wkwkwk... :))

View more

ajarin biar Internet bekerja untuk kita dong qaqa

abdullah ammar
Pake wifi atau kabel...
Trust me, it works!

View more

Pap tokoh anime kesukaan kamu !!

Goku!
Bisa terbang...
Bisa teleportasi...
Mati bisa hidup lagi...
Semua dapat dikabulkan dengan kantong berisi tujuh Dragon Ball... :v

View more

Tanggapan kamu tentang teman makan teman itu apa si?

Mungkin dia dari suku kanibal... Wkwkwk... :v

View more

Gimana cara ngilangin nervous didepan orang banyak ya?

Jam terbang...
Ini serius...
Bisa mulai dari orang dekat dulu...
Dari mulai belasan hingga puluhan...
Kemudian bisa ratusan sampe ribuan orang...
Ingat kata orang, "Seribu langkah dimulai dari langkah pertama."
Wekeke... :v

View more

kenapa kalau kekondangan dessert nya pasti pisang mentok mentok semangka ?

Whatcha gon'...
Whatcha gon' do with that dessert?

View more

siapa yang selalu ada dihidupmu ???

Allah SWT...

View more

kok belum punya pacar kak?

Aku pengennya langsung nikah aja...
Pacarannya habis nikah...
Wkwkwkw...

View more

Kak, kuliahku serius kok IP nya patut di-tahlil-i yak?

Fikri A
Kuliah serius aja nggak cukup... Kamu harus menuruti kemauan dosen, peraturan dari akademik, sama keputusan para birokrat kampus... :))

View more

Mas jadi driver gojek kah sekarang?

Enggak... Foto di Facebook itu cuma pencitraan aja... Wkwkwk... Itu jaket ama helm pinjem temen yang jadi driver Gojek... :))

View more

Halo mas Jangka 👋

Halo juga... Udah lama gak buka ask.fm nih... :))

View more

definisi anjing menurut kalian apa??

Hewan berkaki empat... Termasuk mamalia... Suka menggonggong...

View more

folbek ya. makasih

Rafina Azmi Subrata
Done... Sama-sama...

View more

me te jane jane sya lala poooh ??

Me = memasak...
Te = tempe...
Ja = jangan...
Ne = nekat...
Ja = jangan...
Ne = nempel...
Sya = dipsy...
Lala = lala...
Poooh = poh...
Memasak tempe jangan nekat jangan nempel dipsy lala poh...
Pertanyaan random dijawab random... :))

View more

kak sekarang kuliah dmn???

Di kampus... Bukan di kantin...

View more

Next
  • 113
    Posts
  • 38
    Likes

About Mas Jangka Mahardika:

Suka hiperbola dan suka jalan-jalan. Kalo lagi gak nulis di masjangka.com berarti lagi baca buku atau nonton film.
Magelang ~ Semarang (PP)