@masrisari1

Andrianikiki

Ask @masrisari1

Sort by:

LatestTop

gimana caranya pdkt sama cowo cuma lewat dm? sempat di bales dm gue terus cuma di liat doang selanjutnya.Pengen banget deket dan bisa kenalan :'((( cuma takut dan gaenak hati dikira cewe ganjen ;'((

cuek aja mah kalo jd cewe, kalo dm kita diliat aja yauda gausa didm lagi

People you may like

dinnqb_’s Profile Photo dinnqb
also likes
AsyifahFauziyah’s Profile Photo Sifa Fauzi
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
tebielatie’s Profile Photo tebie latie
also likes
ayy1997’s Profile Photo Blue Magic
also likes
ekaarditama’s Profile Photo Ardtm
also likes
fw_asty’s Profile Photo Fauziah Widiasty
also likes
intanrizkyf’s Profile Photo intan
also likes
FaridaPratamaa’s Profile Photo far
also likes
firgiaawaliyah’s Profile Photo Firgia
also likes
VrylyCeza’s Profile Photo cely
also likes
Fransisscalsn_’s Profile Photo yunitha.lesiana
also likes
novifahhr_’s Profile Photo novifah harjanti
also likes
rrahmaan_’s Profile Photo Rahmanchocs
also likes
dickydamari’s Profile Photo dxydaw
also likes
Aturrrr’s Profile Photo Aturr
also likes
elviraaa_0512’s Profile Photo Cudleeee
also likes
dindarmsr_’s Profile Photo Dinda arum
also likes
titisSW’s Profile Photo TitisSW
also likes
s_millen’s Profile Photo Stepen Millen
also likes
cindydsnta’s Profile Photo Queen C
also likes
snowfacemusic’s Profile Photo Snowface [ I I ]
also likes
sandryaniii10’s Profile Photo sasa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

pernah ga ngerasain dititik ya allah kenapa gini amat si hidup gue, rasanya pen mati aja gitu:( capee aja rasanyaa hidup

lagii difase inii:"

Diem dalam menjalani hubungan itu penting gaksi,supaya hubungannya langgeng?

Diem itu emg emas,tp gasemua masalah harus diselesein dgn diem,ada kalanya kita harus ngomong(trmasuk soal apa yg kita rasain) walau resikonya ribut.we value our relationship more than any kind of fights and we know our bond is unbreakable . Apa adanya aja , gaperlu pura",gaditambah"i,gadikurang"i, tp yaa balik kepribadi masing" enaknya gmna

Pendapat kalian tentang orang ke3 dong

Org ketiga yaaaa ? Menurut aku cewe/cowo yg mau jd org ketiga itu gadak smart"nya, kalo dia blg "TAMU GABAKAL MASUK KALO TUAN RUMAH GABUKAIN PINTU" gini yaa,kelen ngapai bertamu tmpt org kalo gadak unsur tertentu, mau ngadem?atau mau numpang singgah aja?atau yg lebih parah cuma mau silaturahmi?silaturahmi tp digoda"in masik mau aja,atau yg lebih parah dia yg bertamu dia yg GODAIN. Jadi mulai skrng berhenti jd human dihubungan org,gadak kesan bagusnya kalo dipandang :)

Mustahil untuk jatuh cinta tanpa menyakiti hati orang lain. Sadar ataupun tidak, ketika seseorang jatuh cinta, akan ada orang lain yng terluka.

Tergantung orgnya seperti apa , ya kalo dia deket cuma kesatu org siapa yg bakal sakit ht?engga ada kan? Tp kalo dia tipe cewe/ cowo yg deket sm smua org yaa beda cerita mbk/mas :):)

Gimana rasanya udah nunggu dia selama bertahun-tahun tapi malah ditinggal pacaran sama yang lain?

I do know

Apa yg km lakuin jika cowo lo ganjen pas gaada lo trs pas ketauan sma lo gamau ngaku, udah dudukaan sma temen cewenya dikantin dan gamau ngaku katanya gak sengaja bngst emang gimana.dong😭😭

Kek tauni nyindir siapa

Mencintai kamu itu tidak sulit, yang sulit itu adalah bertahan mencintai kamu yang sudah jelas masih mencintai orang lain 🙋

Ngomong apaciii kamyu

“Aku takut kehilangan seseorang yang bahkan tidak pernah takut kehilanganku.”

Jalanii ajaa apa yg adaa☺️

Kalo kamu perempuan kamu tipe pacaran yang mau status dimanamana atau disembunyiin?"

Kalo aku siiyaaa , gasuka diumbar" tp ga suka jg diumpet"ti . karena diumpet"ti kalo emng niatnya setia yaa setia,diumbar" kalo emng niatnya slingkuh ya slingkuh, jd balik kekitanya lagi mau yang manaa :) :) hehehe

Next

Language: English