Ask @masroom:

Gua paling benci sama orang yg tiap ada masalah dikit dikit nangis. Belum di apa apain udah nangis. Berasa cuma beban hidup dia aja yg paling sulit. Padahal masih banyak orang yg masalahnya jauh lebih rumit *sorry curcol

CUMI BAKAR
Hahahaha.. iyah.. bener nih.. terkadang aku juga suka kesel sendiri.. tapi yah mau gimana lagi kalo dia dah nangis.. nggak bisa ngebentak dia untuk diam juga.. jadi yah dibiarkan..

View more

Next