Ask @masroom:

Punya temen kan. Pertanyaan konyol apa yg pernah lo lontarin ke temen lo?

Gerry R. Wardhana
"Lu lagi marah??"
ini kalimat tersering yang kuucapkan ke temen ku kalo lagi emosi.. ??
agak kurang ngotak yah nanya itu ke temen pas dianya lagi marah.. cuma kadang aku tuh memang suka nggak ngeh sama sikonnya.. jadi yah asal nyeplak aja ngomongnya..
sekali udah ngomong gitu terkadang baru ngerasa salah nanya.. tapi ada bagusnya juga kok nanya gitu.. jadi dianya nggak jadi marah lagii.. ???

View more

Alasan cowo ga suka cewe agresif itu....

heyynadnad’s Profile Photohyynadnad
Mungkin merasa terganggu kali yaa.. risih gitu mungkin..?? Mana nih yang cowok,, mana tau ada yang bisa bantu jawab... ??
Soalnya aku bukan cowok.. jadi nggak tau juga nih apa jawaban yang pastinya.. ??
Terkadang bukan hanya cowok kok.. misalnya nih kamu yang cewe.. punya temen cewek yang agresif gimana?? Merasa terganggu nggak sih kalo punya temen yang kayak gitu?? ?

View more

Pilih berantem pake logika / pake prasaan? Alasannya?

ErvianTinaHelmi’s Profile Photor π
Pake logika aja deh.. setidaknya masih bisa diselesaikan dengan baik.. dijelaskan hingga dia ngerti..
dibanding dengan perasaan..
Rumit coy.. apalagi lu yang nggak tau mood dia gimana.. kalo moodnya lagi baik.. mungkin di jelaskan sekali dua kali bakal ngertii.. coba kalo moodnya lagi buruk?? Sudah lah.. sabar aja.. karna bisa jadi lu kayak ngomong sama tembok..

View more

Next