Ask @masroom:

Gua paling benci sama orang yg tiap ada masalah dikit dikit nangis. Belum di apa apain udah nangis. Berasa cuma beban hidup dia aja yg paling sulit. Padahal masih banyak orang yg masalahnya jauh lebih rumit *sorry curcol

WATERMELON
Hahahaha.. iyah.. bener nih.. terkadang aku juga suka kesel sendiri.. tapi yah mau gimana lagi kalo dia dah nangis.. nggak bisa ngebentak dia untuk diam juga.. jadi yah dibiarkan..

View more

Kenapa cowo gabisa bertahan dengan satu cewe?

Melisaaaa
Hm.. kenapa yah?? Nggak tau juga sih yah pasti nya gimana.. soalnya udah banyak yang nanya.. cuma sampe sekarang belom ketemu jawabannya.. dan kalo di tanya ke cowok langsung.. pasti jawabannya "karna untuk mencari yang terbaik"..

View more

Pernah kecewa sampai nangis? Alasannya?

Astry
Pernah dong pasti nya.. misalkan suatu hal yang km sayangi.. yang kamu jaga.. yang km percaya.. yang km simpan.. lalu suatu hari dia hilang.. dia rusak.. dia berkhianat misal nya.. pastinya km akan kecewa.. terkadang kalo km terlalu kecewa.. km pasti juga akan nangis..

View more

Mata akan lupa siapa yang ia lihat. Akan tetapi hati tidak akan pernah lupa siapa yang ia cintai . . Selamat malamπŸ’–πŸ’¦

WATERMELON
Eaks.. bener nih..
Met malam juga.. 😊😊

View more

ngadepin orang yang ngeyelnya minta ampun egoisnya minta ampun dan ga pernah mau disalahi tuh kek gimana ? (sorry baru On Lagi)

Rzulfah
Kalo aku mah.. aku iyah kan aja semua omongannya biar senang dia sampe ntar dia capek sendiri.. pasti bakal diam sendiri juga dia.. hehehe

View more

Halooooooooooooooooooooooooooooo, Aku menyapa untuk Kebahagiaan😁😁

Haiii... 😊😊

View more

Qotd dongg;)

Tiaraa
"Tak ada yang mampu memutar kembali waktu dan memulai awal yang baru.. namun semua orang bisa memulai dari sekarang untuk membuat akhir yang baru.."

View more

Hai πŸ‘‹

Joy
Hallow

View more

Jangan lupa bahagia hehe Oh iya senyum jugaa

zea
Iyah..
Met pagii.. 😊😊

View more

Kenapa tulus nyiptain lagu pamit? Buat ngasih tau yang tulus juga bisa pamit *nah . . Selamat malamπŸ’¦

WATERMELON
Malam juga..

View more

Gimana rasanya jika seseorang yg udh kmu kagumi sejak lama ternyata dia adalah seorang pembohong besar? . . NightπŸ’•

watashiwa Sarah desu
Kecewa sih yah pastinya.. tapi yah mau gimana lagi.. kalo sudah kejadian yah mau nggak mau harus terima..
Met malam juga.. 😊😊

View more

Selamat malam😳

Malam juga.. 😊😊

View more

august wishes...

Aga
Semoga jadi yang lebih baik yah dari sebelumnya..

View more

Pagii! Selamat hari kamis manis😍😘

iputt
Met siang.. 😊😊

View more

August wish for

Lara Croft
Semoga lebih baik dari sebelum nya.. 😊😊

View more

quote of the day

DillaaMugni
"Kita hanya butuh dunia baru untuk sembuh dari luka lama. Sebab masa lalu hanya bisa di kalahkan dengan masa yang akan datang; masa yang lebih indah.."

View more

Pap quotes ?

Sindy Sugiarto
"Jangan nilai seseorang dari masa lalunya, karena lo gak akan tau gimana masa depannya.."

View more

qotd?

"Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah momen penting yang berkesan"

View more

Wall penuh sama orang india. Heran apa semua org udah mulai kursus bahasa india?πŸ”«

Lara Croft
Mungkin kali yah..
Apa kamu juga??

View more

Sibuk itu kata yang aneh. Sebab waktu mendahului akal, lebih berlimpah dari ruang dan gerak. Maka konsep tak ada waktu, hanya akal-akalan. selamat siang

julianto
Siang juga..😊😊

View more

"Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami.."

View more

Apa warna kesukaanmu? Berikan juga alasannya (:

Nuy❀
Hitam..
Alasannya?? Nggak tau juga... suka aja sama warna itu..

View more

Kamu itu.......... Tapi...........

Artiko F. Samodra
Kamu itu cantik kalo di dandanin.. tapi sayangnya kamu cowo..
.
.
.
.
.
#kidding😊

View more

QOTD

zea
"Bahagia tak perlu dicari, karena sesungguhnya sudah terdapat dalam diri. Kebahagian yang berasal dari hati adalah kebahagiaan sejati.."

View more

Klo km Suka sama orang yg juga disukai sahabat, lebih milih cinta atau persahabatan? Kasi alasan ya😊😊

dea
Lebih milih persahabatan..
Soalnya nyari sahabat lebih susah dibanding cari cowo..
Lagian cowo mah nggak perlu di cari.. dia nanti bakal datang dengan sendiri nya..
Kita yang cewe menunggu saja..
Hahaha

View more

Next
  • 1593
    Posts
  • 39444
    Likes

About E L Y A N A:

I was your mirror
Batam