@maulidmutiara

ha

Ask @maulidmutiara

Sort by:

LatestTop

Hai, saya sangat menyukai Anda, namun, saya sangat malu untuk memberi tahu Anda apa yang saya rasakan, jadi saya hanya akan mengirimkan lagu ini kepada Anda, itu mengungkapkan apa yang sebenarnya saya rasakan untuk Anda :) https://spoti.fi/2T0VjIJ

nonton movie one piece red bareng ya? pas udah hari nya wa aja, kalo gada nomor aku, ke ig putrimaullid, see u! aku tunggu ( ꈍᴗꈍ)
Liked by: ha

Related users

Pernah ngga si lo di kamar sendirian waktu malem. Tiba2 sedih, pengen nangis tapi ngga bisa dan ngga tau sedih karena apa, pengen nangis karena apa. Biasanya, yang lo lakuin buat ngilangin itu semua apa?

nonton anime

"Kalau kamu pernah merasakan hujan disaat langit tidak mendung, berarti kamu tau rasanya air mata turun saat bibir tersenyum:)."

keren keren

Jadi aku lg berantem crush ku dia komentarin fisikku terus yg jerawatan, dirumah pakai daster. Hinggga suatu ketika aku ga kuat, dan kamu jgn giiniin aku dong aku lbh suka apa adanya diri aku. Akhirnya dia kaya ngilang

run bestie

Pernah ngerasa cape? Bingung sama hidup? Tpi ttp berusaha happy kiyowoo ☺☺ pernah?? Gimana sih kuncinya buat bisa kaya gitu?

pernah, bersyukur

Ketika km udah niat memaafkan org lain tapi hatimu masih sakit kalau mengingat itu. Apa itu disebut memaafkan?

bisaa , tapi tetep.kecewa

Next

Language: English