Ask @maulinawd:

Kalau jantung mu tiba tiba kerasa sakit itu kira kira kenapa ? Kalau lg sakit begitu, badanku dibawa begerak kerasa ada yg ngilu gitu pada jantungku, Memang sakitnya gk lama cuma sekalinya sakit kerasa banget Ini bkn masalah perasaan

Mgkn itu bukan jantungnya yg sakit, tp otot jantung nya. Krna jarang olahraga, sama kurang minum trs kecapean jdnya otot nya kaku.. alhasil berasa suka ngilu gt dan sakitnya cm sebentar. Cuma pas sakit, emg susah gerak..

View more

apasih pendapat kalian ttg cewe yang gamove sma cowo bertahun2 , sampe si cewe harus ngefollow dan nge unfoll ig cowo itu berkali2? si cewe dilema , tp pikiran si cowo gimana ya kira2. itu memalukan atau jd bikin ilfil ya

Lebih ke memalukan sih.
kalo bikin ilfeel itu trgantung dr sifat si cowok itu gimana nanggepin nya. coba aja follow dia lagi, kira2 dia bakal nge accept / follback km gak... kalo iya, berarti dia gak ilfeel.
tapi kalo ga di acc apalagi gak di follback atau malah di blokir? berarti fix dia merasa trganggu dan ilfeel. se simpel itu

View more

Apa yg harus gw lakuin gw bner" lagi ada masalah besar dan gw bner" ngerasa frustasii:""

Sikap terbaik kita terhadap apapun kehendak Allah, khususnya pas lg dihadapi permasalahan hidup, kalo kata Ibnul Jauzi, adalah 'ridha'.
kalo gak bisa ridha, kita bersabar. kalo gak bisa juga, hadapi dengan kekuatan menanggung beban.
Harus tetep optimis, karena “laa yukallifullahu nafsan illa wush’ahaa”, tidaklah Allah membebankan apa yang kita gak sanggup utk menanggungnya.
Dan, bentuk optimis terbaik nya adlh mengawalinya dgn meletakan pergantungan dan sandaran hanya kepada-Nya, bukan kepada makhluk-Nya.
Semangat ya (:

View more

Mau nanya, klu udah beneran pacaran. Itu kita sebagai cowo ketemu dengan doi, minimal seminggu brp x? Dan apakah tiap weekends perlu keluar bareng? Apakah wajar cewe keluar dengan temanny tanpa mengajak anda? Mohon pencerahannh kk yg berpengalaman.

Kalo jarak antara km sm pasangan gak jauh, alias masih bisa dijangkau minimal ketemu seminggu sekali. Kalo gak memungkinkan bisa 2 minggu sekali atau sebulan sekali gak masalah. Gakperlu pas weekend, se bisa nya km dan pasangan aja. Waktu nya bisa kalian diskusikan. Yg penting gak putus komunikasi.
Kalo cewek ngajak keluar temennya yg lain itu wajar bgt kok, pacaran itu kan gak melulu tentang km dan pasangan aja. Bagus kalo cewe km bisa keluar sm temen2nya yg lain, itu berarti dia gak selalu bergantung sm km terus. Yg namanya hubungan itu bukan saling membatasi apalagi sampe mengekang. Kasih dia kebebasan, supaya bisa berkembang.

View more

Next