@maulliddaaa

Maulida

Ask @maulliddaaa

Sort by:

LatestTop

People you may like

Lailanaml’s Profile Photo Lailan Amelia
also likes
kobe_atzemi’s Profile Photo Kobe Atzemi
also likes
adilaekaputri’s Profile Photo Dilaeka
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
Rajualiakbar26’s Profile Photo Al
also likes
amalya11’s Profile Photo ~ aoi ~
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
alifyanuaraviasyah11’s Profile Photo kuylah
also likes
riskanurlitaputri’s Profile Photo riskariss
also likes
simpeirizal’s Profile Photo rijali
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
oktaviani6200’s Profile Photo oktaviani
also likes
indrlst’s Profile Photo Diraaaa
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
hysalsabila’s Profile Photo Sal
also likes
dwnsanindi’s Profile Photo indy(♡μ_μ)
also likes
dilanzr24’s Profile Photo Fadila Anizar
also likes
ailbaida666’s Profile Photo Ail Baida
also likes
lisaaryn_’s Profile Photo Lisa
also likes
DijeElmo’s Profile Photo Dwi Julianti
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

enakan beli rumah atau apartemen, kalau rumah gua takut sendirian, kalau apartemen rame tpi gk puas, soalnya gk ada halaman, menurut kalian bagusan yg mana :(

rumah

Malem dah dibikin emosi aja issssss anjing bgstttttttttttt

iyyyyy smmmmmm ih AJGGGG bgstttt!!!!!!!!

Sengaja deketin cewe lain biar cewenya cemburu, adalah sebuah cara murahan yang kerap digunakan untuk mengetahui tingkat sayang cewenya ke dia

ujungnya sayang beneran sama cewe lainnya itu hahahaha
dannnnnn
terjadilah perselingkuhan wkwkw

Buat cewe yg mau jadi selingkuhan, lu murahan dan ga punya harga diri mau lu cantik, bohay, semox tetep aja sampah apalagi sampe pengen milikin dan ngerebut! Tiati karma ga main2 sayangg!!

bukan ke selingkuhan sih. kdg lakinya aja yg gatel.. diaorg blg gada cewe ,kasian jg sih cewenya ga diakuin wkwkw
kalo dari cewenya (selingkuhan/ga jg sih?) kl emg bener bener gatau/baru kenalan jg kan berrti ga salah dari pihak cewe.. mba mba yg cowonya Masi suka gatel sana sini plissss liat realitanya jgn bodoh karena alesan sayang

Kalo diblokir sama orang (pernah deket) perlu nanya alasannya nggak ke orangnya?

udh jelas gasi wkwkw

Kalian pernah gak keluar nongkrong sendirian di cafe ataupun di angkringan atau dimana aja? Dan kenapa?

NurhalizaSiti’s Profile PhotoLizaa
pernah lah karena gada kawan

Masih ngerasa sakit atau ngga melihat mantan bareng pasangannya yang baru?

yumimi97394’s Profile Photoyumi
ngga sih, semua org punya hak untuk bahagia

Jangan membencinya, karena tanpa kamu tahu, dia telah membenci dirinya, tepatnya sikapnya. Hal yang paling menyakitkan perasaannya adalah sikanya sendiri.

siapa suruh dia pasang umpan

jadi gue lagi suka sama seseorang, tapi orangnya itu dingin bgt. Terus apa yang harus gue lakukan ?

raflyabdillah’s Profile PhotoR!
panasin dlu biar meleleh

kalo ngeblok mantan itu jahat gak?

engga sih, cause kita berhak melakukan apapun yg bisa buat kita lebih tenang.. bahagia dll
asalll...
gak berlebihan ya

Kamu itu spesial, di dunia ini gak ada yang seperti kamu, jadi aku harap kamu bisa lebih percaya sama diri kamu sendiri. Semangat

timakacyiii

Next

Language: English