Ask @maulnisa:

judul novel apa yg kmu suka?

Yang terlove dari semua novel yang gue baca sih ya rembulan tenggelam diwajahmu punyanya tere liye. Sama novel2nya dan brown sih.
But some of my tere liye book are lost. Someone borrow that and didn't give me back. Maybe some of you read this. Could you please send it back to me? 😂

View more

Rekomendasi merk laptop (sekalian seri nya kalo boleh😂) + harga nya dong dan kasih pendapat kalian selama pake laptop itu (apa aja kendala nya, udah dipake brp lama) Terimakasih yg udah mau jawab 🙏 (jawaban kalian membantu aku yg sedang bingung beli laptop apa + perlu nyiapin budget brp)

Asus sih menurut gue yg harganya gamahal2 banget trs lumayan masa gunanya lama. Laptop w udah 4 tahunan masih cepet. Beli seri yg udah i5

View more

Menurut kamu pendiam itu perlu gk sih??

Yes. Sometimes. You need to have the wisdom of what time you need to be silent and listening and what time you have to talking. But remember this "if you don't have any good things to say. Then say nothing" . So sometimes we need to be silent to keep on hurting some people.

View more

Next