Ask @maureendryn:

Tag and desc orang tersayang #ss

doi.
@adityasprtmaa lo mah jgn di desc, temen sekaligus abang yg selalu nemenin gua dr tahun2 yg lalu, ttp selalu ada buat caca,dik!😋
@yasaminjaseem ketan!1 sahabat terbaik sepanjang masa yg gua punya!❤ alay demi lo nih.
@Awkarin01 @miuraachnd_ kalian mah gaperlu didesc yha, orgorg terbaik selama 4thn ini😚
@deaaandradita @hangginiprnda_ @rasyifa16 kalian juga udah sering gua desc ah, intinya mah ttp jd sahabat22 gua yg ceria,mwa💓
@Dindaazaniii apalagi lo,nyun. lo mah gbs terdeskripsikan. sahabat yg siap sedia siaga selama bbrp tahun ini,wkaka.
@Zahraayrv @madjizoe apalagi kalian. 3receh brg aing, suka ngereceh walaupun galucu. ak sayang sekali,doraemon.
@Adipatidlkn @richardgibson_ @LoganLerman_99 abang2 gua yg sekarang ntah pada kemana, kgn!
@hibellgrcv @aglcdemon @apaalu @diniyahhh @Jehaaku , keiz, @stefzmrr , @miuraachnd_ , @rasyifa16 , @diniyahhh ,dira, babas, dll. kalian juga gbs didesc, tepatnya males. gadeng
anak22 ev$!❤ yg selalu ramein notip gua, yg rusuh yg suka gibahin org, yg suka bikin ketawa terpingkal22 kl kata jess.
@Miuchndaa_ keikuh. sahabat dr pas gua masih di acc sebelah smpe sekarang💘
@chellziu_ @agathapricila_Rp kalian sahabat22 terbaik
@bascgn @syaoctavvv kalian coupelit!💃 yg ngeselin minta ampun.
@RanggaSoekarta dan lo,masa lalu HAHAHAHA gua ngetag lo kepaksa njs. yg suka laik2in ans gua, yg ngeselin, yg gengsinya gede bgt, dah ah.
@Riiciis dan lo juga,madam. yg suka membully ak, yg suka menjolimi ak. 143!
@Cachaby @baleomes28 dan kalian, kapel tempoe doeloe!1 sahabat aing dr zaman baheula
Dan juga buat kalian yg ga sempet ter-tag sm ter-desc ndut,jable,jarwo,cels,uul,unyil,asyifa,batagor,zitni,cipsya,pil,tarjan!🐥
siapa lg HAHAHA maaf kl ada yg ga kesebut

View more

dip cogan

SeptianAriii
Hai katob. si anak bunda dari subang!❤ gatau knp org ini bikin gue nyaman. nerima bgt kelebihan gue yg ga ada kurang22nya LAH kebalik yaaa wkwk. org ini nerima kelebihan gue. kelebihan le....mak. ok skip.
diem2 ganas, u know what i mean. sok polos njs untung g syg Eh untung syg. sama2 sunda. si kakak ketos nih. kadang kita suka cari matahari untuk berpelukan((teletubbies kali ah))HAHAHA. sok puitis nih. ganteng ga? ganteng dong buat gue doang ya. baik tp bego. otak ngeres otak bokep otak otak😌 crazy but no problem. Dan bilang pada bundamu, aku mencintai anak tunggalnya. a6a6joss
punyakuuu. gampang bgt rindu, pdhl kamu tau rindu itu berat. seberat berat badanku HAHA ga woi canda. i love u more than monkey like banana!🍌💛
----------------------------------------------------------
"Siap sayangku! ❤"
"sayang"
"Kangen gua sm lu"
"mandiin"
"Padahal pen berjamaah "
"Bukan nya bilang mau sholat"
"Mengalihkan pembicaraan"
"Gemes"
"sm cewe"
"kurang ajar"
"kurang ajar bgt"
"Bikin kangen mulu tiap detik"
"Mandiin baru mau"
"Molen bandung"
"Gua brangkat dulu ya"
"Selamat pagi tuan putri! ❤
Semoga harimu menyenangkan♡"
"Hayu ih mandi"
"aku cemburu"
"Hoyong di sun heula"
"Ka salaki wani nampiling"
"Aduh alah ieuh"
"Yaudah sini nikah dulu"
"Mau nemenin kamu aja"
"Kalo sakit kan ada lu"
"Kabogohna teh geulis da"
"Leuwih2 ti mojang bandung"
"Om maap om minjem dulu anaknya bentar"
"Cium dulu cium"
"Maaf om anaknya saya cium"
"Yg penting gua sayang"
"Dibikin speechless ml gua"
"kmprt"
-----------------------------------------------------
cakep bgt kan ((wc nya))HAHAHA

View more

Next