Ask @mawarola:

Menurut lo, kalo orang yg sukanya tiba-tiba dateng terus pergi dan dateng lagi pergi lagi, itu enaknya di apain ya?๐Ÿ˜…

deeyyy
mungkin dia collector

View more

Guys ada yang mau nonton dilan nggak? Kalo gw si engga uda terlanjur kecewa sama trailernya dilannya kaku banget :(

aku sih ga mau nonton romance2 gt

View more

Kayaknya di ask fm banyak anak malang ya? Gapapalah banyak oranh malang asal nasib orangnya engga malang wkwkk

wkwkkw bisa bisa

View more

Ketika kita bekerja di suatu perusahaan yg Sdh ckp lama , kemudian kamu ingin mengundurkan diri dari perusahaan trsbut tetapi msh ditahan sama bos & karyawan2 lainnya .. Apa yang harus kamu lakukan ? Ttp bertahan di perusahaan yg lama / kluar dri perusahaan itu karena ddpan sudah ad yg lbih baik ?

Afriliana Defi
ya kalo ada yg lebih baik sih mending keluar aja

View more

Your plan in 2K18?

Agita
1. sekolah lancar
2. taat ibadah
3. โ€œEat healthierโ€
4. learn Something New Each day
5. anti males males club
6. write a Business plan
7. sehat
8. be More Grateful
9. berhenti menunda-nunda
10. Spend More Time with my family
11. enjoy the Little Things
11. Menjadi Lebih Percaya Diri
12. Jadi lebih teliti
13. HEMAT
The new year doesnโ€™t have to bring about new goals. You can build on what youโ€™ve already started and refine it.

View more

Happy nu year guize/genks sekalian ๐Ÿ’œ Siap utk pribadi yg lebih baik? ๐Ÿ˜Š -Ndes,Padahal tau kalo bakal banyak petasan meledak, kok gue masih kaget-kaget ish :(

Ndes
pinuyer tu

View more

jangan lupa tutup akhir tahun 2017 ini dengan sholat tahjjud atau witir ya. tanyakan pada diri sendiri dan renungkan dosa apa saja yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2017 ini. semoga Allah memberikan kebaikan diakhir tahun 2017 maupun awal tahun 2018. Aamiin Ya Rabbal Alamin. selamat malam โ™ฅ

aliyahmohamadpahli โ™ฅ
amin...

View more

Next