Ask @mayafiitri:

Maiya
Latest answers

Apa konser terakhir yang kamu datangi?

gpernah
ajak dong konser mercusmartinus pen bgt

View more

Apakah kamu orang yang suka bangun pagi atau suka begadang?

tergantung

View more

Apa gosip tentangmu yang sedang beredar?

kalau maya jelek
soalnya w cantik teros

View more

Apa saranmu untuk orang-orang yang akan tinggal di negaramu?

disini sedikit rasis

View more

Ceritakan terakhir kali kamu "salah kostum"!

biasanya gue sengaja salah kostum biar beda dari yg lain

View more

hahhaa anjiir😂. ehh emang tadi pas kita lewat tementemen nya bilang paan?

tasya nurhaliza

bilang maya cantik banget

View more

Jika kamu harus mengubah nama depanmu, nama apa yang kamu pilih?

Tetap Maya Fitriani

View more

Apa kisah favorit yang sering diceritakan orang tuamu?

Yg lucu lucu biasanya

View more

Apa pilihan tersulit yang harus diambil seseorang?

Ga sengaja denger lagu ready to love lagu yg pas msh pacaran galau2an skrg udh hapal lg lagunya😸
#udahbahagia.

View more

Siapa orang yang terakhir kali melakukan hal baik untukmu?

Guru ngasi ilmu muluu

View more

Apakah kamu akan melakukan terjun payung?

Kalo kesempatan

View more

Berapa banyak orang yang kamu anggap sebagai "sahabat karib" atau BFF?

Belum ada

View more

Di mana kamu bertemu orang-orang baru?

Sekolah/tempat umum ya

View more

Kekuatan super apakah yang paling tidak ada gunanya?

Melarin badan gaguna buat apaan kaya permen karet

View more

Apakah ada tempat yang takut kamu kunjungi?

Gaa

View more

Bagaimana kamu bertemu sahabat terbaikmu?

Sampai sejauh ini blm ada sahabat tp temen deket banyak

View more

Apa yang ada dalam kulkasmu?

Pudding segambreng

View more

Apakah kamu lebih sering mengumpat terang-terangan atau dalam hati?

Tergantung sih yah

View more

Kota manakah yang akan kamu pilih sebagai ibukota dunia?

Vatikan maybe

View more

Apakah kamu lebih suka memiliki kekuatan untuk bisa terbang atau menjadi tak terlihat?

Terbang
Kalo kepanasan tinggal terbang hahahaha

View more

Bencana alam apakah yang paling kamu takuti?

Bencana alam jangan ditakuti😈

View more

Bagaimana prestasinya jika kamu mengikuti lomba menyanyi?

Juara 1 tanpa testing nyanyi

View more

Bagaimana kamu menghabiskan sebagian besar waktumu di internet?

Aku jomblo ya tau lah

View more

Apakah kamu bermain alat musik? Alat musik apa?

Pianika

View more

Loading…

About Maiya:

Stiker LINE bayar ku banyak tapi yang ngechat ga ada WAHAHA