Ask @mega_sptn:

menurutmu cewe dandan tuh penting ga sih?atau lebih mending suka natural gitu aja?soalnya aku orgnya emg cuek dan org2 deket suka ikut campur rempong masalah aku ga prnh dandan kan lama2 suka ksl hidup2 aku :(

Ya kalo emang udah terbiasa natural ya udah natural aja, cowo banyaknya suka cewe natural ko hehe. aku terbiasa makeup tp bukan makeup yang tebel2, paling cuma bedak, mascara, blushon, ama lipstik udah deh.

View more

Next