Ask @megasubandi:

Related users

Ketika lo beranjak dewasa, boleh gak sih pilih keputusan yang menurut lo baik tp menurut orang gak? Misal, gue skrg udh pacaran 3th lebih, tp gue merasa udaj gak sejalan sama dia, dan gue memilih pisah..menurut lo gapapa gak gue ambil keputusan itu?

ya gapapa bgt sih, kan yg ngejalanin lo sendiri bukan org lain. jadi lakuin aja apa yg menurut lo baik :)

View more

Aku kenapa ya emosional org nya, abis ngmng panjang lebar eh pas ga lg emosi kayak jd gaenak gitu. Biar ga emosional gmn ya, menurutku org ny salah, tp aku jg kayak salah si cara nanya dan ngasih tau ny. So biasa nya klo udh gitu jd ga berteman lg satu sama lain 🥴

coba aja tahannn emosinya. selalu berpikir aja bahwa nggak semua orang bisa terima sm cara bicara kita. pelan pelan bisa sihhh seharusnya...

View more

+1 answer Read more

Next