Ask @meidi_OC:

teman fav???

+3 answers Read more

Tag temen kalian diask.fm dong yg paling deket, misalnya yg sudah kayak sodara/shbt sendiri?

+10 answers Read more

A-Z juga dong, keknya seru wkwk

Calon Psikolog!
Anis panggilannya
Baik kok orangnya
Cukup deket kok kitaa
Dia tuh orang samarinda
Ehh gimana ya
Fc mulu sama dia
Ghibah time itu pasti lama kalo udah dimulai sama kita
Habis banyak banget sih yang mau diomongin
Ini orang sering banget ilang
Jarang nongol digrup
Karena malu katanyaa
Lamaaa keknya buat kita ketemu nis
Masih menunggu mu untuk lanjut S2 di malang
Nanti pasti meetup teruss sampe bosen
Orang ini tuh sebenernya agak jail
Pasti tiap chat / nelfon bahas cowok haha
Qtime sama dia pasti pas gabut kalo ga pas malem
Rasa panas hp udah ga kerasa kalo udah ghibah ya nis
Siraj mulu yang di tanyain @sicrajmous
Tuh yaa dia mah suka sama cowok, tapi... Hahahaha jangan deh
Untuk kebaikannya ga akan kusebut nama cowok itu hahaha
Vasti ntar dia gamon trus ngamuk
Wes ta, percaya. Kamu bakal dapet yang lebih baik
Xisanya A-Z ini biar kita aja yang tau, askfm jangan
Yaa ntar kalo semua tau, bisa rame haha
Zelesai sampe sekian. Dan salam cinta 😍😘😘

View more

+2 answers Read more
Next