Ask @meidi_OC:

Apa hal paling kekanak-kanakan yang masih kamu lakukan saat dewasa?

haien
Minta disuapin pas makan.
Kekanakan ga sih? Tapi itu yang aku kangenin dari mamaku
Bukan bermaksud sok" an baper atau gimana. Coba deh rasain, jauh dari orang tua, ketemu ga lama, buat sekedar minta suapin itu kek semua sudah terwakilkan gitu pas pulang .
aku ga minta makanan yang mahal, mewah atau harus ke resto, cukup sayur asem, ikan pindang dan sambel aja aku udah bahagia hehe.
Kekanakan? 😅

View more

Mau cerita.. sekarang aku punya pacar yang mantannya sampai sekarang masih aja sakit hati. Dan merasa aku pelakor, padahal sebelum aku sama si doi, si doi udah mutusin dluan si mantannya ini. Cuma mungkin dia belum terima gengs. Jadi apakah aku salah? Dan bahkan sampai mantannya ini sebut2 karma :"

Enggak. Kan udah diputusin walaupun secara sepihak
Dia datang, dia menggangu cuma mau misahin kamu dan bikin kamu bimbang sama posisimu sekarang

View more

Hayo ngaku kamu tipe orang yg suka anon apa enggak?

Si Mochil
Suka anon apa enggak.
Maksudnya suka nanya pake "anon", atau suka sama pertanyaan dari "anon"?
Tbh aku dulu pernah nanya pake "anon", bukan bermaksud biar kek misterius gitu. Cuma aku gamau dikira apa yaa sok kenal gitu ke "dia". Posisi dia juga banyak fans, kakak kelas pas SMA, cuma ga pernah ngobrol.
Kalo pertanyaan dari "anon" mah suka-suka aja asal ga yang aneh-aneh gitu hahaha

View more

Next