Ask @meilindadyah:

Kak kayaknya kampusnya seru banget! Desc sahabat kamu di kampus dong..

ehehehhehe iya dong.. sahabat aku mah itu itu aja coba liat di ig tuh ada muka muka mereka wkwkk, terus ya gitu isi otaknya 11 12. suka heran kenapa sahabat aing kek gitu semua hahahahaa but i love them kok😘😘😘😘

View more

Kak Mei answer this ya! Pernah nanya ini ke beberapa orang sih, jawab ya. Menurut kalian yang suda pernah bertemu dgn bibyl, apakah ada perbedaan antara bibyl in real life dan socmed? jika belum, bagaimana bayanganmu sebenernya mengenai bibyl?😝

Bibyl
duh bibyl, sepertinya anaknya rame sekali ya.. mungkin 11 12 ama gue? semoga besok ga awkward lol wkwkwkkwk.. see you tomorrow bibyl <3333

View more

Next