Ask @meilyaazzhr:

aku punya sahabat cowo yang notabene aku kenal dia sebelum aku sama cowoku. tp sekarang cowoku over protective bgt ke aku untuk ga nemuin sahabatku itu. padahal dulu aku apa apa sama sahabatku, dan gamungkin aku ninggalin sahabatku gitu aja. aku harus gimana?:( tolong

Putusin cowo lo, masih jd pacar aja begitu, apalagi kalai udah jadi suami, ga boleh temenan sama cowo lagi kali lo wkwk

View more

Gua salah ga jalan berdua sama cowo tapi cowo nya itu udh punya pacar dan cowo nya itu juga temen sekelas gua,salah ga si?

Ya ga salah lah, ya kali jalan aja salah, yang salah itu kl naek motor trus pelukan wkwkwk *apasi anjr salah pengertian wkwk, serius..
Dari sudut pandang gua sih lo salah, kan lo udah tau dia punya pacar, coba lo bayangin kl lo yg jd cewenya trus ngeliat cowo lo jalan sama org lain. Jalan ini artian makan ataupun nonton yaa, kl jalannya cuman beli buku atau tugas kelompok sih ga salah

View more

Ka, gua mau minta saran nih dari kaka kaka. Gua suka sama seorang cowo, dia itu rada kemayu, banyak orng yg bilang ‘ ga salah suka sama dia ? ‘ dan ‘ apa yg lu liat dari dia ‘ gua juga ga tau, siapa sih yg tau hati kaya gimana klo bkan dri sendiri ya ? Mnurut kaka kaka nih ya, gua harus gimana ?

Ya ga gimana gimana, ikutin aja kata hati. Jangan ikutin kata orang, karna banyak orang yg ga punya hati (:

View more

Next