Ask @meladini:

Menghargai itu memang baik. Menghormati itu juga baik. Tapi orang yg berpura-pura baik itulah yg kurang baik dilihat. Karena tidak semua orang itu kelihatan baik. Sekalipun orang itu menolong orang lain. Antara baik atau tidak baik....antara pencitraan atau tidak pencitraan....

Pencitraan atau pun enggak, kalo orangnya bisa nolong orang lain ya udah di syukuri aja. Toh kan orang lain tidak dirugikan atas pencitraannya dia

View more

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Kalau menurut teorinya Erik Erikson sih ada yang namanya fase intimacy di awal 20an-30an. Nah intimacy ini adalah tahap dimana lingkaran sosialnya mulai menyempit bukan ansos ya, tp dia mulai menyaring pertemanan, mencari pasangan yang serius, dan memutuskan untuk berkomitmen. Jadi menurut aku ya fase dimana kita nggak main2 cari pasangan ya diusia itu beb..

View more

Buat laki-laki !! Lo mikir ga sih abis make cw dan lu ngasih harapan mau nikahin dia tp lo malah nikahin cw lain, itu lu nyakitin dia !! sadar ga sih?? Kl emg dari awal blm niat kenapa lo rusak masa depan itu cw?? Lo ga mikir bakal punya anak perempuan? Gmn kl nanti terjadi sama anak perempuan lo?

Cowok begitu emang sulit mikir... Gapapa cowok kaya gitu dapet pasangan yg kaya gitu juga biasanya..

View more

Gw diputusin.. Tapi ga gw iya-in.. Dia bilang karena salah gw.. Karna kelakuan gw yang slalu pengen dikabarin.. Gw udah kasih dia ruang buat bareng temen sama kluarga, tapi karena ini berulang, dan dia ngerasa ga dihargain.. Gw salah ya? Sampe harus putus? Yang gw tau kalo sayang gakan gitu, tapi ap

Kalo karna itu dia mutusin km bersyukur aja, dia bukan yg terbaik buat km. Orang yg sayang sama kita nggak akan marah kalo cuman minta di kabarin aja, malah seneng soalnya di cariin, diperhatiin. Meskipun tipe orang beda2 ya. Ada yg dua sejolinya sama2 cuek2an juga ada.

View more

Emang salah ya kalo perempuan cantik karena make up? Karna pada dasarnya perempuan pakai make up kan biar pede aja. Mau itu menor atau alas bedak dan lipstik aja kalo itu untuk bikin perempuan pede, salahnya dmana?

Sebenernya menurutku make up itu seni dan hobi.. aku sendiri suka kalo tiap hari harus ngemake up muka, muka sendiri kek, muka orang kek, dan jangan salah ya, belajar bisa make up itu sulit luh gengs.. tp, jangan lupa aja kalo muka dan kulit itu harus di jaga dan di rawat.. make up memang bisa menutupi kekurangan muka kita, tp menutupi aja nggak cukup.

View more

Kalo seandainya kamu lulusan pesantren, terus ortu bilang "Percuma di Pesantrenin" grgr kamu dibangunin sholat shubuh gabangun2. Gimana perasaan kalian? Padahalkan namanya orang tidur kalo udah pules kan yak.

Ya jelasin aja hukum sholat yg kamu tau dari pesantrenmu apa, apa boleh solat subuh dilakukan setelah bangun, atau gimana... Kalo perasaan sakit sih wajar, apalagi kalo di rumah tu hawanya pingin manja2an, tp orang tua ya gitu itu... Wajar aja say.. konflik keluarga akan membuat kalian rekat kok 😊

View more

Next