Ask @melatikinasihk:

Emang salah ya kalo curhat disosmed?

Normal aja si non. Tapi diliat dulu curhatan apa yg mau dicurahkan dimedsos, kalo dah ngelewati batas kyk urusan pribadi sebaiknya disimpan aja/diselesaikan dg cara baik dulu jgn sampe ada dendam diantara manusia. Kalo di islam ada pepatah yg mengatakan, "Barangsiapa yang menutup aib seorang muslim (saudaranya sendiri) maka Allah SWT akan menutupkan aibnya pada hari kiamat".

View more

Gue skarang lgi masuk di dunia lgbt, gue pacaran sesama dan anehnya dia slalu ngerti n itu buat gue nyaman smpe saat ini. Tpi takut nnti orng terdekatku tahu smuany :" Menurut kalian, gue hrus bagaimana? Btuh saran bgt, tapi jngan langsung ngejudge yaa krna klian ngga tahu alasannya jdi sprti ini.

Menurutku ya aneh aja si. Masa u gadoyan lawan jenis, maaf. Gmn ya jlsnnya, bingung. Problematikanya sm kek org sekitarku. Yaa ngerasa deket bgt dan nyaman ok lah, tp ga hrs pcrn jg. Klo pake akal sehat, pcrn lgbt ngedapetin apa non? :" Heranku ko bisa ya org² ada yg lgbt, kan syg bgt gitu loo. Yahh tp endingnya terserah aja deh hehe

View more

Kenapa rata-rata orang kurus makannya banyak, tapi tetep kurus juga? Sedangkan orang gemuk makan dikit aja langsung melar. Why?

Dalam bidang kesehatan hal tsb dpt dipicu oleh adanya keturunan. Jika keturunan keluargamu ada yg gemuk/obesitas kemungkinan bs menurunkan dari salah satu anak/cucu/cicit/seseorg yg ada di keluarga tsb. Sdgkn dari obrolan org dewasa dmn org yg gemuk kemungkinan mereka memiliki hawa napsu yg besar.

View more

Next