Ask @melianachen:

Kenapa ehhh kenapa orang2 suka menambahkan gula ke secangkir kopi? 😓

Karena eh karena kalo tambahin nya garam ntar asin (?)

View more

Aku👧 mohon🙏 tetaplah☝ bersamaku💑 tetaplah☝disisiku💏 tetaplah☝melangkah👣 bersamaku👫Dengan✅yakinmu💞seperti👌 yakinku🔐 padamu😘. #KarenaWanitaInginDimengerti

Aku bacanya pake perjuangan loh mikir dlu 😌

View more

Entah kenapa tiba tiba kamu ngerasa aneh karena temen mu entah sejak kapan suka elus elus kepala mu, padahal jarang hampir ga pernah chattingan tapi kalo ketemu dia suka elus kepalamu. Apa yang bakal kalian lakukan? Dan apa yang kalian pikirkan tentang sikapnya?

Mending tanya lgsg aja ke orgnya drpd mikir sendiri terus baper yakannnn

View more

Buat bro bro sekalian, pernah berpikir ga, kalo cewe cantik tu susaaaah banget dideketin, eh kalo cewe biasa malah responnya cepet dan baik. Kenapa ya?

Tergantung ceweknya juga sih kayaknya mah 🙄 terus kan cantik juga relatif hahahha

View more

Bagaimana jadinya kalo orang yang berzodiak Aquarius dengan orang yang berzodiak Aquarius disatukan? Akan bisa bersatu atau malah benturan?

Kalo jodoh gak kemana 😌

View more

Wdyt about cewek yg tukang boong & suka selingkuh?

Cwo juga bnyk yg bgitu kok. Yhaa klo uda bawaan nya begitu mau gmna toh mba-ke mas-e. jangan berharap lebih sih buat berubah. Soalnya itu habit.

View more

Mending nabung dalam bentuk emas batang atau dalam bentuk deposito uang?

Siti nurjanah
Ya tgantung sih masing2 ada + - nya, kayak misalnya kalo emas lebih gampang dijual pas ada kebutuhan mndadak, sdgkan klo deposito bunga nya lebih berasa tapi mesti tunggu tanggal jatuh temponya klo mau diambil

View more

misalnya nih ya lo udah jomblo banget lama banget tp lo susah banget buka hati lo untuk orang lain karena lo masih belum mapan dan kondisi keuangan lo lg engga banget untuk open relationship apa yang lo bakal lakuin?

Kok kesannya ada yg salah kalo jadi jomblo gitu ya? Pdhal yg punya pacar juga belom tentu happy terus deh

View more

Next