Ask @melianachen:

LIKERS GET RATE ?

Boleh yuk cobain ;)

View more

Impersonate mama nya dong

Di bbm:
"Hai uchen lg apa"
"U makan apa"
"Jangan bangun siang2 anak gadis"
"Mam abis kerumah queenzie"
"Queenzie lucu deh"
"Mam abis makan ke......"
"U hari ini kemana"
"U kok ga jalan2"
"Pergi jalan2 gih refreshing"
"Kalo gabisa gausa dipaksa. Mam ga marah"
"Mam lagi pusing nih blablabla"
"Uchen uda punya pacar ya? Kenalin dong ke mam" *nahloh*
Kalo ngomong lgsg:
"uchen sayanggggg"
"Uchen ga sayang mami nih mami tau, buktinya aja blablablabla"
"Mami sabtu mau kesalon. U mau ikut ga? Tapi pagi loh"
"Mami ngiler makan pancious nihhh"
"Mami besok mau kepasar. Kamu mau buah apa?"
"Besok siang mau mkn apa?"
"Mami hari ini masak banyak deh. Uchen ucu makan yg bnyk gih abisin juga boleh"
"Mami seneng kalo anaknya makan banyak"
"Makan nasi dong nih dikit aja gpp yg ptg mkn"
"Gila ya kamu jem sgini blom makan!" *padahal uda nyemil setoples*
"Kamu besok malem pergi ama si ___?"
"Kok tumben jem sgini uda pulang?" *padahal uda jem 12mlm*
"Ntar mlm Refleksi yuk papi ngajakin tuh"
"Mam sibuk nih bnyk kerjaan"
"Aduh mami sedih deh kalo blablabla"
"Ah uchen mah semuanya mau"
"Beresin kek lemari kamu kayak kapal pecah"
"Aduhhh lulusin ini game susah amat sih. Mami gabisa2" *main candy crush*
"Horeeee mami lulus" *main game fruit apa gitu namanya*
"Baju mami sama celana ini cocok gak?"
"Yahhh mam padahal masih kangen :')"

Udah deh kepanjangan ga abis2 :')

View more

Nyesel gak pernah sekolah di Ketapang?

Gak donggg!
Kapan lagi bisa ngerasain 2 taon sekolah bisa pindah tempat 4x ;) #cumaketapang

View more

ci sekali-kali bikin meme dong ..

Nih barusan bikin lol
#stressbelajar #janganunfollowgw

View more

Pap apa aja deh

Nih dibikinin ama my private nail artist ✌️ WAKAKAKAKA

View more

Ka qotd dong

Edisi galau hari ini #eaaa

View more

Memenya pengalaman pribadi ya??? Lol!

Ga kok itu iseng doang ;;)

View more

Craving for something ?

Mau hongtang plissss :(

View more

Biggest lie ever?

A: "Siapa aja yang perna lu gombalin kayak gini?"
B: "Cuma kamu sama mantanku kok."

View more

What are you most excited about right now?

Gonna meet this cute baby soon! Yaynessssss ❤️

View more

What is your favorite type of flower?

Bunga bank.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi ini juga suka sih ❤️
My jasmine on its 6th day (since given to me).

View more

Masih jomblo aja chen

:')

View more

Kamu Pinter banget sih.. Otak anon langsung korslet baca ini :) anon pergi dulu ya mau mencari kitab suci

Ke binus university?

View more

Tbh melianichu

Chuuu, is this you? Lol!
Melianichu aka ucu itu kembaran gw. Gatau kenapa bisa kembar padahal muka ga mirip, sifat beda banget, hobby beda, kepribadian juga lumayan jauh beda. Hahaha
Banyakan org ngira kalo dy itu cici gw... Entah mukanya tua apa lebih bongsor badannya. Dy bisa dibilang badak sih tenaganya gede trus suka ngatain gw lemah gegara ga sekuat dy -_-
Kalo orang pertama kali ktemu dy mungkin bakalan bilang dy jutek soalnya muka nya rada serius gitu. Tapi aslinya kalo uda kenal ga sejutek yg dibayangin kok. Bawel bgt gabisa diem trus suka asal ceplas ceplos.
Suka cuek bgt ama penampilan kadang gw suka ampe gregetan sendiri. Dy ga hobby shopping! Jadi gw aja deh yg bantuin dy shopping HAHAHA! Therefore, gw suka dikatain boros sama dy hiks
Demen banget maen game ampe ipod dy isinya gatau uda brpa puluh/ratus game. Kadang ampe kesel gw liatnya lol.
Oiya trus dy suka banget makan mie. Bilangnya mau puasa mie, reality nya malah makan mie pagi siang sore.
Dy suka galak sama gw padahal gw cicinya! Kurang ajar emang kadang2. Tapi gatau kenapa gw kadang nurut ama dy aja lol. Dy juga suka bilangin gw kalo gw misalnya rada kekanak2an atau mau cobain yg aneh2. Hahaha
Uda ah cape ngetiknya. Intinya me lop you deh walaupun you suka nyebelin :*
Sekian.

View more

Ceritain cerita sedih dong

Gw: "mam, yang ini bagusss!"
Mami: "ah uchen mah banyak mau nya."
Ucu: "mi, yang ini bagus."
Mami: "kalo kamu suka beli aja dek."
Uda cukup sedih belom? :'(

View more

apa sih yang menurut cici bedain cici ama kembaran cici,? dari sifat atau apa aja boleh

Wahaha. Kalo ktemu orang baru kenalan aja ga ada yg percaya kita kembar beneran 😌

View more

Cuma rorie yang .....

ALISNYA KIRINYA SOMPLAK HAHAHAHA.

View more

Cuma ucu yang ........................

Sanggup makan 1 box casiu rice setelah makan 2 bungkus indomie.............

View more

Cuma nicko yang......

nicko johan oei
Paling kepo

View more

Which is the most beautiful place you've ever seen?

#kamerahpgw

View more

Who will be the next person you will kiss?

This babyyyy <3

View more

Queenzie siapanya sih ?

She's my niece. Hobi nya telfon yeye trus senyum2 pamer gigi kalo difoto <3 gemesss!

View more

apa yang lo mau sampein ke orang yang udah ngeratain bangunan sekolah lo sampe rata sama tanah?

Itu puing2 nya kok ga skalian di sapuin sih om preman :(

View more

PAP of your Valentine?

👻: melianachen 😜

View more

Kesan pas first kiss?

Kata mama ciuman bisa hamil

View more

Next
  • 1906
    Posts
  • 1040
    Likes

About Meliana Chen:

Hello, stalker! ;)


Snapchat: melianachen