Ask @melinayona_:

Kak aku punya cowo. Dia lagi liburan ke luar negri berdua sm temen cewenya. Menurut kaka aku harus gmn ?

GILA si km pembodohan cinta namanya.
itu kl gw jd lu, sebelum brkt tiketnya udah gw robek
dikata lagu payung teduh kali berdua saja

View more

Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan?

masak mie rebus pake telor pake cabe rawit pake sawi trs minumnya milo anget atau es milo trs abis gt tidur. HEHE

View more

Pedih hati gue tiap liat profile dia

gw gabisa ngasih saran yg baik tapi gw bisa ngasih quote yg baik wkwk doain aja semoga dia bahagia dunia akhirat trs kl dia hubungin lg yaa jgn terlalu antusias bgt kaya biasa aja gt pokonya jgn berlebihan deh. trs coba lupain pelan2 dgn cara mencari kesibukan

View more

Tapi baru 2 minggu yang lalu dia gue ketemu sama dia buat main dan ngga lama kemudian gue liat di bio nya udah ada nama cewek gue frustasi banget ya ampun😭

oh berarti km cewek yaa...

View more

Mau tanya dong btuh banget saran ni. jadi gue (pernah) punya gebetan tapi di tinggal gitu aja. gue sampai saat ini ngga tau dia ninggalin karena alesan apa? Tapi tiba2 dia dateng tapi datengnya kalo ada maunya atau ada butuh nya doang :( eh pas kemarin gue liat dia udah jadian sama cewek

ya berarti dia ga suka sm kamyuu wkwkwk

View more

jadi, mantan yg dulu (hampir) duain gue skrg dateng lagi setelah putus dr pacarnya yang buat hubungan gue sama dia putus. dan gue jg masih sayang, tapi gak bisa percaya gitu aja. what should i do?

aku si no kl jd km😒

View more

Gimana ya cara nya moveon?:( aku baru aja putuss

ga efektif shay cara moveon dari gw, gw waktu itu pergi main dari pagi-malem jam 11an trs tiap pulang sekolah selalu main. lu yg ada dimarahin sm nyokap lu trs abis gt sakit, gejala tipes wkwk

View more

Gue butuh pencerahan. Udh 2 taun lebih gue nunggu yg gajelas banget datengnya. Chatan pun engga. Dulu pernah "hampir" sama sama. Bisa dibilang gue gamoveon. Tolong kasi petuah apa gt ke gue, biar berenti nyakitin diri sendiri

moveonlah, buka hatiiii dan sayangi dirimu sendiri. jangan menyiksa hati hanya karna sebuah hal yg tidak jelas dan tidak pasti

View more

What's your TOP 3 songs of 2017?

something just like this by cold play
setting fires by chainsmokers yg ini 2016 top si tp di 2017 masih sering bgttt. hehehe gpp ya dimasukin
on you by zedd feat ellie goulding

View more

Imp kakak lu dong+pap

anjir kaka gw kan ngeselin
'biiii'
'bimeng'
'bi jagain alanis sebentar yaa bunda mau mandi'
'bi bikinin susu dong buat alanis 3 sendok aja 120ml' detail bgt:(
'bi gw hari minggu nginep ya sekalian nitip ala ala seminggu'
'iya gw udah ga tahan kerja di mayora' :( ngeluh mode on
'nanti pas di jogja.... ' wkwkwk
'nginep dong bi kesini'
'tuh tuh sm bimeng aja yaa bunda mau makan' ini kl anaknya ngambek mau sm dia
'bi bagi lipstick dong bagus juga' irit modeon jg nich
'bi ke miniso yukkk'
'ah lu mah mainnya ganci yaa'
'emg cowok lu kemana?'
'lu putus yaa sm tukang lele?' yg ini gw ngakak bgt tp sensor ya namanya nanti ketauan bisa2 foto gw di edit jd bugil kaya waktu itu HAHAHA
'ih kok bisa di hack si line lu?'
'yaudah mana sini'
'bi tolong taroin dong tolong'
'urutin gw dongg please'
'uang bulanan lu udah gw kasih mama, jgn boros2'
'iya dong bi alanis mah pakenya body shop atau ga victoria secret emg kaya bibi pakenya sabun colek'
'bi tolong bh-nya alanis sm softeknya siapin yaa' padahal mah kaos kutang sm pampers:(
'bi ayo ikutttt'
'sm mas ndo sm ala ala'
'yaaaah bibi mah gt ga temen'
'katanya gamau temen lg sm aku'
'terus terus?'
'ah lu mah cerita setengah2'
'lagian lu mau2 aja sm kumis lele' HAHAHAHA
'cowok yg kumisnya kaya lele emg nyakitin'
'udah gapapa putusin aja'
'ga sopan bgt si tuh dia kondangan ngasih gw duit monopoli' yadu ini kl orgnya baca fix sudah lah hahaha
btw dia semenjak punya anak jd manggil gw bibi, karna kl tante/aunty kecakepan. tp untung aja anaknya bisa manggil gw 'ateh' bersyukur gw jd ga kemakan omongan bundanya:') dan ini papnya pas di jogja liburan yeayy

View more

SMP atau SMA

sma shay sumpah:(
itu disitu dimulai bener2 persahabatan, musuhan, cinta, keluarga sampe apapun adanya di sma

View more

Pernah pacaran beda keyakinan ngga? Ceritain dong putusnya kenapa?

pernahHhh. putusnya karna yaa emg udah gacocok dan udah gabisa dilanjutin lg trs muncul org ke3 juga jd males dech huehue

View more

Bingung mau pilih jurusan yang mana !

ya pilih aja sesuai bakat dan kemampuan lo. kl lo minatnya hukum dan suka ngafal tp benci ngitung ya jgn ambil akutansi. dodol dasar bikin gw emosi

View more

ceritain dong sedikit tentang persahabatan kalian yg udh lebih dr 3thn.

emm gimana yaaa? awalnya tuh aku sahabatan cuma sm aini doang HAHAHAHA gara2 ada masalah pas kelas 10 trs lama kelamaan yg tadi musuhin aku sm aini jd deket pas kelas 11 trs nyaman trs temenan deh skrg ber8 kl sm riska itu baru2 aja pas kelas 12 tp ya nyaman kok main sm mereka semua. bener2 ga bisa diungkapin karna ketika yg lain ada masalah bener2 lgsg sigap buat nanya dan nawarin bantuan

View more

Lgi berantem sm pacar kamu, dia ngatain kamu goblok bodo dan segala macem, dia juga ngomong kalo kamu itu cuman di bodo bodo in sama dia. Tiba2 baikan tapi chat kaya org habis kenalan, jarang chat juga, tapi kamunya ga ngerasa khawatir atau kangen, malah biasa aja gaada dia. Apa yg bakal km lakuin?

apa ya? ya berusaha memperbaiki hubungan aja kl ya huehue

View more

Lebih suka seseorang dari sikap/sifatnya atau dari parasnya?

yg ga suka boong misal blg mau tidur tp malah on sosmed itu bajingan kelas kakap

View more

Next