Ask @melindaanggraeni7:

Aku mahasiswi semester 3. Aku sering mengalami "homesick". Jujur, saat ini aku sangat2 rindu ibuku yang di rumah😭. Aku gabisa tidur. Aku nangis. "Ibu, aku pengen pulang aku tidak kuat, tapi aku sudah janji disini untuk menuntut ilmu agar kelak menjadi org sukses yg bisa buat bangga ayah sm ibu"😭😭

Aku jg baru semester 3,,sering aku vidcall di imo setiap hari minimal satu kali tp kadang kalo aku bener" kangen aku akan pulang dan meliburkan semua organisasikuu,,gak ada salahnya kan pulang, daripada kita sedih, galau, dan rindu itu berat kita ngga akan kuat mending ketemuan ajaa wkw

View more

Tanya dong aku dari hari pertama kerja sudah ngrasa ngga cocok, dan sudah hari ke 6 rasanya bener2 pengin resign. Tapi masih anak baru nih. Ada saran kah?

Pertahaninnn kslo gak tahan banget udah leleah, pengen marah sedih atau gmn istikharoh (bagi yg islam) ,,jika hatimu mantep keluar,, keluarlah dan berikan alasan sebaik-baiknya kpd pihak yg bersangkutan

View more

Gimana cara mengatasi rasa kecewa?

Pas banget aku sdng kecewa ini,, biasanya aku mikir dulu alasan knp aku kecewa,,kalo aku salah aku minta maap, tapi kalo aku kecewa gara" tingkah laku seseorang yg gak kayak dulu lg aku bakal mencoba mencari temen yg lebih membangun lagi, kecewa merasa ngga adil?? biasanya aku coba liat" (walaupun kadang sering lupa) apa yg aku miliki saat ini jd bisa lebih bisa bersyukur akhirnya

View more

Lebih suka memendam perasaan atau mengungkapkan? Apa alasannya?

Ada kalanya bisa memendam kalo dirasa itu lebih baik, ada kalanya mengungkapkan jika dirasa perlu diungkapkan, semisal memendam perasaan gak terlalu srek sama perilaku seseorang,, kalo ngungkapin misal mengungkapkan apa" yg sekuranya dapat menjadikan seseorang lebih baik (don't forget utk tidak menghakiminya di depan umum)

View more

Next