@melisatriani

triani melisa

Ask @melisatriani

Sort by:

LatestTop

People you may like

julienkristin99’s Profile Photo sayaaang
also likes
RizkiaNurwulanSari’s Profile Photo Ризкиа
also likes
AsriRisni’s Profile Photo Asri Riani
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
NisaFadilah_’s Profile Photo Anisa Nur Fadilah
also likes
humairaforgo’s Profile Photo rossa
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo 24KaL
also likes
VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
ribkajans’s Profile Photo Ribka Jans
also likes
tutariani’s Profile Photo Tuta
also likes
Soviaa_20’s Profile Photo Lsmysv
also likes
saskiahah’s Profile Photo saskia kusuma
also likes
jihansr9’s Profile Photo Jihan Sari T
also likes
dinna_oktarini’s Profile Photo Dinna Oktarini
also likes
ssasael’s Profile Photo Sasa
also likes
wibiatisekark’s Profile Photo wiby
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

Cewe tuh bullshit bgt ya, bener bener gabisa dipercaya dan gabisa bgt dipegang omongnya

Saya sebagai cewe,merasa sedih🙃

ngeblokir kontak mantan termasuk sifat buruk kah?

sebernya tdk,krena itu satu cara buat kita spya tdk ada kontak lagi , spya cpat moveon juga😀😅

Lo gue cari-cari ternyata masih aktif ya main askfm. Ga salah gue nyari lo disini. Mau lewat obrolan pribadi gak?

Ealah😂

Kalian yang saat ini mahasiswa, pernah gak dikasih tugas buat produk—PKM (Produk Kreativitas Mahasiswa) dan PKMnya itu dijadiin penugasan wajib?

iya wktu kuliah sem7/8 ,di kampus ku kalo lulus sampe tingkat nasional ngk bakaln ujian skripsi lagi

+ 2 💬 messages

read all

Lo ga kenal gue dan begitupun sebaliknya, tapi pesan apa yg bisa lo sampein ke gue?

hai, semoga harimu menyenangkan wkwk

aku sm cowoku dah 3thn, dia baik, baik bgt, tapi kalo lg marah dia ngata2in ku anjing dsbg, smp sering bilang bakal buang aku, aku harus gimana ya

ciriciri toxic sih, menurut aku kamu tegur/bicara langsung apa yg selalu dia lakuin sama kamu yg bikin kamu ngak nyaman, lihat responnya kalo menyangkal ato marah balik lebih baik putusin aja hubnya. tapi kalau ada rasa berslah dan minta maaf mungkin msh bisa di pertahanin, intinya minta bicara baik" secara dewasa ajah, jangan jadi mohon" ato mintaaf balik deh kesannya kamu ngak punya pendirian sebagai perempuan. semoga masalahnya cepat selesai :)

Next

Language: English