Ask @mellyfebrianti9:

Wdyt sama anak indigo

inijuga ask 4bulan lalu.
Anak indigo itu macem2, ada yg real emg anak indigo. Ada yg sekedar halu doang. Ak cuma berpikir kalo mereka punya kelebihan.
Tapiiiiiiii, skrg ak tau. Banyak dikasi tau si lebih tepatnya. Mungkin gabaik ak sebar disini siapa yg ngasi tau ak, deket bgtbgtbgtbgt sm ak. Bcz dia pun gapernah membuka jati dirinya pd siapapun. Kecuali keluarganya dan aku.
Kalo emg yg bener real indigo tu emg bener2 santai. Liat hantu santai, malahan kalo emg baik suka dijadiin temen ngobril. Malahan dia gapernah mengakui kalo dirinya 'indigo'. Bisa ngobatin malahan kan?
Beda lg sama yg halu, apaapa selalu dibikin cerita. Apaapa selalu dibikin geger. Banyak si dilingkungan ku yg 'merasa dirinya anak indigo'. Pdhl halu.

View more

Kenapa kalo pacaran teh lama wae?

saking ku gabut, dan gabisa bubu. Ini ask setaun lalu. Niat bgt kan scroll ampe bawah?🙂
Em ask ini menarik utk dijwb.
Gaasik btw dianon, ini org yg tau mely pastinya. Maybe, kenal?
Banyak bgt yg blg, pacaran lama trs blablablabla a b c d e. Soalnya ak tipe cewe yg kalo pilih cowo pasti yg srek sm aku, yg emg setipe sekarakter. Trs ak tipe cewe yg kalo uda sayang, bakalan syg bgt. Sekalinya disakitin bisa bodoamat aja gt. Mau doi pergi ya pergi aja toh salah doi sendiri, yg dpt karma kan doi. Trs ak tipe cewe yg kalo berantem gapernah ngeluarin kata/kalimat 'perpisahan'. Ini si point nya. Trs ak lebih banyak berteman sm cowo. Jd ak lebih tau gmn cara memperlakukan cowo itu. Lebih ke sikap diri sendiri aja si, apa yg bikin doi nyaman lakuin.

View more

kan gini, gw udh hs gt sm pcr gw tp gw teh gamau kehilangan dia gt bkn krn udah hs nya tp lebih ke krn gua bnr2 sayang sm dia gua udh dkt bgt sm keluarganya:'). knp alsan gw bkn krn udh hs? krn gw rasa emg ini kslhn gw dan mw gmn pun gaakan bs merubah keadaan, jd ya gw terima aja risikonya. gw slh g

gasalah dong, pertahanin sampe sah!
Jgn diulangi lg ya, kesian bapa mu🤗

View more

Next