Ask @menebaknebak:

Maafin princess atau ga ?

fildzah yusrina
nggak

View more

Bersediakah kamu ditindik? Di bagian tubuh yang mana?

Ketek

View more

Hai kaka fandhika lg dekat sama siapa kasih tau dong boleh gaaa

fildzah yusrina
fildza

View more

Pap yg kece dong bang:p

Liza Anggita Ellyandhani
Nih
15 tahun yg lalu.

View more

Bang ngomong ngomong udh fllbck gue blm? Eh kmna aja slma ini kok baru nongol?:p

Liza Anggita Ellyandhani
iya nih, gue anaknya ga up to date banget. hehe. udah sepertinya.

View more

just answer, keep enjoyed guys. cabe-cabean menurut kalian?

Uty Yahya
Lebih enak di makan pake nasi goreng.

View more

bang ganteng, folbek dongg

anita prastika tan
okidiw

View more

cuma nita yang.................

hernita prastiwi
gendut

View more

Kamu cepat terharu kalau nonton apa?

oyya
nonton kamu menangis

View more

Bang pinjem ktp dong, pengen dibawa ke KUA xD

perempuansuci⚡
Huffft

View more

Prinsip dasar meluluhkan hati seorang wanita bagaimana?

Sc : gagalkeren
Hmm kesabaran ketulusan dan kepintaran

View more

lagi males belajar banget nih, tapi harus. gimana dong?

oyya
Yauda aku yg ajarin sini

View more

doa termujarap buat ujian apasih? hehe *alibimintadidoainsekalian* :p

oyya
Minta doa restu dari mertua

View more

hari paling menyedihkan buat kamu itu waktu kapan?

oyya
waktu dia berubah

View more

Kasih ide dong, kalo perasaan lagi menggebu-gebu enaknya denger lagu apa ya?

oyya
lagunya titi kamal

View more

Baikkkkkk banget sih. Hhe

Uty Yahya
alhamdulillah

View more

ngestalk apa gunanya kalau yg di stalk punya cewe

Destyani ayu
wakwaaaawww

View more

maksudnya diriku yg kwtawan ngeask kamu adooh

Destyani ayu
hahahahaha dasay tukang stalk

View more

Say hay buat aku dong kak. Hhe

Uty Yahya
hayyyyy

View more

Next
  • 326
    Posts
  • 127
    Likes

About Mochammad Fandhika:

Allah. xxx Straight Edge. Singer. Guitarist. Songwriters. I do everything music. In a band called @justhopeout, @shansinomusic, and @fourthwayhc.

Indonesia