@meymeymams

메이 메이

Ask @meymeymams

Sort by:

LatestTop

People you may like

nadeaisna’s Profile Photo Nadea Isna
also likes
desmiamalia’s Profile Photo Absanraska
also likes
prayogaT’s Profile Photo Oga
also likes
hannybarks’s Profile Photo hanny k
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
MegaKhoirunnisa’s Profile Photo Me
also likes
shelmonn’s Profile Photo Shela Monica
also likes
debbydebot’s Profile Photo Debby
also likes
evaceciliaphae’s Profile Photo Evacecilia
also likes
vicrist’s Profile Photo Vivian
also likes
mitaardila_’s Profile Photo O ✨
also likes
Salamah756’s Profile Photo Salamah
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

mantan tiba" salah kerim saldo 3 juta ke rekening kamu , lalu dia chat transfer balik.. kamu mau bales apa ?😂

phiong23’s Profile Photoliyy
Yaudah trf balik aja gausah respon apapun ekwkwkwkw

Ada yang tau cara gugurin bayi dengan alami gak? Masih 4 bulan, no judgement, aku punya seribu alasan buat ngelakuin ini

yepiyeah21’s Profile Photoyepi yeah
Coba ke obgyn deh. Tanya sama yang ahlinya aja

Kalau nanti ada orang yang tiba² ngelamar lu&cowok ini tu udah siap dengan segalanya:udah mapan,punya pekerjaan yang menjanjikan dan juga attitudenya baik. Tapi disisi lain lu punya pacar,pacar lu ini masih berjuang dalam meniti karir/belum mapan dan tentunya dia juga serius sama kamu. Lu bakal gmn?

Yah kembali lg sama km beb. Kan hidup ya hidup kamu. Mau org bilang pilih pacar tp kamu pilih yang baru kita org ke3 mau apa(?) coba tanyakan pada lubuk hati terdalam kamu. Kamu maunya apa semangat💪

Kerja dulu? Nikah dulu? Apa nganggur dulu ni enaknya fresh graduate

ccacuu’s Profile Photoccacuu
Kerjaaaaaa dulu💪💪💪 semangaatt biar nanti nikah gak tergantung sama suami✌️

Apakah kamu punya sweater yang berlubang tetapi yang kamu tidak ingin buang?

Punya hahhaa yaudah jait aja skwkwk simple kok

Pendapat kamu tentang photo tapi caption nya gak nyambung, gimana ?

Bukan urusan gue sih😂😂😂
Laah suka suka dia beeb
Akun akun doi. Yah urusan dia lah mau post bugil kek atau yg lain hahaha kalau km ndak suka unfollow aja hahaha

Menurut kalian lebih baik cerita dengan orang baru atau cerita dengan orang terdekat kalian tapi kalian merasa dihakimi? Alasannya kenapa?

Curhat sama tuhan aja beb. Jd gada yg menghakimi, hati tenang da lebih ringan ^^ semisal teman terdekat kita hanya bisa menghakimi yah gausah cerita. Kalau tmn baru lbh nyaman yaudah cerita tp lihat keadaan tmnkita juga sih hehe

Salah ga diumur 20 an lo lagi gamau jalin hubungan apapun?

Ndak salah kok. Fokus aja sama karier km beb. Self love more better dear❤️

kenapa orang sering membicarakan keburukan seseorang, padahal diri nya lebih buruk dari yang di omongin.

Yaudah gausah di dengerin🤣 ngerusam kuping. Mending lakuin yg disuka aja. Gpp dibilang ga aware yg penting ga kepo sama urusan org. Perbaikin aja diri hd lebih baik dari pd ngurus org

Apa yang bakal kamu lakuin kalau semisal kamu kejebak Frienzone? :))

Yaudah kalau friendzone mau digimanain lagi🤣🤣🤣 mau ditunggu juga udh nyaman jd sahabat. Mending cari yg lain kan

Jangan kecewa bila doi memilih yang lain, karna memang sulit meyakinkan monyet kalau apel lebih enak dari pada pisang.

Gausah gituuu. Kalau udh gada tasa sayang dan cinta pun mau dipertahankan juga hilang beb. 😂

Pernah pacaran onlen gak, ga pernah ketemu sm pcrnya krn orgnya di kota/pulau/negara lain.

Pernah. Beda negara malah.
tp kalau ga kuat akan berakhir dan kandas begitu aja sih. Mau tetep dipertahankan kalau gaketemu ketemu tahunan susah kalau tidak menjaga komunikasi dan kalau kepercayaan itu sudah terkikis dan sudah tak ada :)
Pernah pacaran onlen gak ga pernah ketemu sm pcrnya krn orgnya di

Enaknya pelihara hewan apa aja ya dan kenapa?😂

Gausah prlihara apa apa deh kalau gabisa ngurusnya😭 mending nyenengin diri sendiri aja dengan lakuin apa gitu
Liked by: Abhiie Fals

Apakah ada hal yang semakin kamu beranjak dewasa semakin kamu kurang pedulikan? Hal apa itu?

Hmmmm pertemanan mungkin.
Dulu tuh gabetahan dirumah skrng dirumah aja udh seneng banget😂
Liked by: Abhiie Fals

Kalo lu pergi kemana-mana, apa yang wajib lu bawa di dalem tas?

Powerbank! Ini adalah barang yg harus dibawa jangan sampe lupa. Krn disetiap moment itu harus terrekam untuk mengenang✌🏻xoxo dan pastinya uang cast krn tidak semua diera serbadigital ini tidak menerimanuang cas

Next

Language: English