Ask @miastmardiani:

Pada ngerasa gak sih jaman skrg cari temen yg bener2 itu susah banget. Kebanyakan cuma baik didepan doang. Atau dateng pas butuh doang. Yang lebih sakit lagi kalau sampai nikung gebetan bahkan pacar. Hati2 fake friends anywhere.

p a r a m i t h a
Alhamdulillah saya punya tmn nyata semua,,
Bukn sahabat namnya klo engga suka sama orng yg sama, asalkan kita bisa bersaing sehat.
Buat yg datang ada perlunya doang,, ah otu mah perasaan aja.. Kita juga bisa kyk gitu kn kdng kadang iya gk hee
Buat baik di depan doang, masaa sih bukn hak kita juga kn nilai orang, biarin dia ngomongin jugaa berkah atuh hidup kita, dosa kita ngurangin alhamdulillah kitu mah hahaa..
Tmn kdng jadi cerminan kita juga loh .. 😊

View more

Hadiah apakah yang paling jelek yang pernah kamu terima?

Semua hadiah gak ada yg jelek,, kalo kita cuma liat dari sisi materi mungkin ada Kata bagus atau jelek.. Tapi kalo kita liat dari niat yg ngasih pasti semua hadiah bagus..

View more

Gimana caranya dapetin hati akang2 sholeh, ganteng, baik, berkacamata, tinggi, suaranya bagus, dan jago main gitar?!?!

Kasih notice ke yg punyanya. (Allah)

View more

Next