Ask @michelleicheel:

Untuk wanita, apakah laki laki harus memohon mohon agar wanita mau memaafkan ? ( hanya hal sepele)

Kalo gw pribadi lebih suka minta maaf duluan, even kadang gw ngerasa ini bukan salah gw knp gw si yg minta maaf, tapi ya indah kok hasilnya kalo udh ada yg minta maaf, jadi gausah tunggu tungguan. Do it first!

View more

Jadi gini, Kita baru kenal sebulan tapi udah deket kek orang pacaran gitudeh. gue ga nembak dia juga ga nembak, tapi dia udah nyatain perasaan,dari situ panggilan kita jadi yang-yang an(peyang kali ah) Nah yg jadi pertanyaan, abis semua ini gue harus apa? Hts an terus sampe tua?🤔

Jadi cowo jangan ngikutin arus aja sob. Harus tegas menentukan sikap dan pilihan.

View more

Menurutmu penting ga merayakan hari jadi tiap bulan apalagi pasangan ldr? Yaa minimal saling ngucapin gitu? Kalo penting, semisal pasangannya lupa dan ga ngucapin apa yg kamu lakuin? Kalo ga penting, alesannya apa?

Ga penting. Tiap orang beda2 sih. Kalo buat gw, hari jadi itu hanya ada tiap tahun bukan tiap bulan. Kalo pun lo mau rayain, mungkin lebih ke bersyukur dan banyak berdoa aja biar langgeng.

View more

Gimana caranya kalau kita bosen sm pasangan kita tpi gak mau putus karna pasangn kita baik bgt, udah ngomong juga kalau bosen tp dia malah yang minta maaf, caranya gimana tu

Ingat lagi gimana caranya kalian bisa sama2, waktu yang dibutuhkan sampe kalian bisa ngerasa nyaman. Jangan lupa, puncak dari merasa kehilangan adalah ketika dia udah bahagia sama yang lain.

View more

Next