Ask @michelleicheel:

desc aq dong biar gaul

Nih. Kenal gerrel dr kelas 7 sampe skrg ga ada yg berubah, mulai dari muka rambut postur tubuh gt2 aja:-( Susah dikasih tau si anaknya, tunggu ditegur Tuhan dulu kayanya. Dulu dkt bgt sama gerrel, jaman smp suka nginep di rumah, kmn2 bareng. Pas SMA juga masih bareng siiiii tp ada jarak berhubung skolah udah beda, dulu pernah keliling2 galaxi ga jelas, manggil2in orang di rumah2 pdhl gatau rumah siapa. Nah pas kuliah juga msh deket, lama kelamaan dia mulai melupakan ku💔 dan skrg sebait pun kisah ku ga ada di lembaran hidupnya. Jedarrrrr🔫💣 Pokonya kalo ada yg ketemu syama gerrel wilana massie, bilangin kalo main jangan kejauhan biar ga tengil *BHAKKK😘😘😘

View more

ceritain tentang trezidipas dong

Ahaha trezidipas! Pertemanan yang berawal dari kelas 10 di paramitha tourism school *asik mereka2nya adalah gua, pare(faradilla), bopel (ajeng), gladys, betet (indri), dedew, mandud (manda), acep, adam, ijas, arab (faisal), yukky, dan dimas.
Jadi di kelas itu main geng bgt, kita ada di barisan bangku tengah sama pojok kanan kalo meja guru. Manusia di dalamnya purikan semua kalo kata anak jaman sekarang 'baper'. Kita suka bawa bekal dan makan rame2 kadang lesehan kadang di meja sampe muterin bangku gt. Di dlmnya juga banyak percintaan dari yang gemay sampe yg menjijikan. Sampe skrg masih suka main walopun engga lengkap mulu tapi selalu rame kok iya rame wkwk Btw yg nanya gausah sok di anon deh yg tau julukan trecidipaz cuma beberapa orang, trendnya kan 13 hahaha

View more

Desc about ummu fatimah dooong :*

Ummu Fatimah
Hmmmm hahaha
Umuy yak? Dia mah bawel bgt, suaranya cempreng, keras, berisik, rusuh. Rambutnya dari dulu begitu aja modelnya, baru kali ini dia berani gayain rambut. Dia khas bgt kalo lagi jalan, cuma dia sama bayangannya yang bisa. Overall umuy itu friendly sangad pake d. Dia suka melayani teman2nya, pokonya kalo main ke rumah dia, kalo bisa dia harus sesibuk mungkin. Kalo ngomongin umuy ingetnya rujak. Kalo main sama umuy ga pernah ga foto2. Ga suka ngomongin jelek2nya temen. Dia azig. Dia easy going, diajak ngapain aja enak. Dia juga guru buat temen2nya, jaman kls 12 kita suka belajar bareng, umuy jadi guru matematika. Tukan jadi kangen sama jaman2nya belajar bareng:'''(

View more

OD *sendall

Abel.
Kau poni agak pendek, aku poni panjang
Kau masih esempeh, aku sudah kuliah
Kau kurang manis, aku manis banget
Kau samsung, aku apel
Kau suka baca komik, aku suka baca novel
Kau lahir bulan januari, aku bulan maret
Kau pergi sekolah dianter abang, aku pergi kuliah dianter supir trans(?)
Kau susah makan, aku rajin makan wkwk
Kau tobing banget, aku tobing aja
Kau super malas, aku super rajin
Kau ibadah di JC, aku mah ibadah umum wkwk
Kau suka males mandi, aku mandi terus
Kau ga jelas, aku super ga jelas

View more

Next