Ask @michelleicheel:

OD *sendall

Abel.
Kau poni agak pendek, aku poni panjang
Kau masih esempeh, aku sudah kuliah
Kau kurang manis, aku manis banget
Kau samsung, aku apel
Kau suka baca komik, aku suka baca novel
Kau lahir bulan januari, aku bulan maret
Kau pergi sekolah dianter abang, aku pergi kuliah dianter supir trans(?)
Kau susah makan, aku rajin makan wkwk
Kau tobing banget, aku tobing aja
Kau super malas, aku super rajin
Kau ibadah di JC, aku mah ibadah umum wkwk
Kau suka males mandi, aku mandi terus
Kau ga jelas, aku super ga jelas

View more

desc aq dong biar gaul

Nih. Kenal gerrel dr kelas 7 sampe skrg ga ada yg berubah, mulai dari muka rambut postur tubuh gt2 aja:-( Susah dikasih tau si anaknya, tunggu ditegur Tuhan dulu kayanya. Dulu dkt bgt sama gerrel, jaman smp suka nginep di rumah, kmn2 bareng. Pas SMA juga masih bareng siiiii tp ada jarak berhubung skolah udah beda, dulu pernah keliling2 galaxi ga jelas, manggil2in orang di rumah2 pdhl gatau rumah siapa. Nah pas kuliah juga msh deket, lama kelamaan dia mulai melupakan ku💔 dan skrg sebait pun kisah ku ga ada di lembaran hidupnya. Jedarrrrr🔫💣 Pokonya kalo ada yg ketemu syama gerrel wilana massie, bilangin kalo main jangan kejauhan biar ga tengil *BHAKKK😘😘😘

View more

Next