Ask @miftahuljanah52:

Cara move on terampuh gmn?

ayas
Kalo ampuh nya si gatau pasti bnr apa ga nya hehe, soalnya belum pernah pacaran selama 14 thn ini asli tp pernah suka ko sm orng ?
Kalo dari aku sendiri si
1. Biasanya kan kalo misalkan abis di putusin pasti itu sakit hati sedih dan kalo kalian mau nangis, nangis aja gausah di tahan2 Dan kalo kalian nangisin org yg mutusin kalian ya udh lah 1/2 hari aja nangis dan kalian bangkit ga perlu tuh buang buang air mata cuma buat nangisin dia ?
2. Biasanya kan kalo pacaran ya pasti ada kontak kaya WhatsApp, Line, Instagram dll nah kalian gausah nge blok sosmed doi, ga perlu lah ngapain si sampe nge blok. Kalo kamu nge blok sosmed doi berarti ketauan banget kalo kamu cinta sm dia dan nnt dia pede tingkat dewa ngomong ke tmn2 nya yg aneh ckck
3. Tunjukin ke dia kalo kamu udah move on, dan tips nya itu kalo mau move on kamu harus bisa maafin kesalahan dia dan kesalahan diri kamu sendiri dgn begitu akan lebih mudah buat say good bye to masalalu
4. Kalo dia ngasih hadiah atau barang mahal itu balikin aja, kalo dia ga terima pemberian barang yg kamu balikin kasih aja ke org ga mampu. Dan kalo mau balikin jangan balikin semua, simpan barang yang lumayan berkesan di kamu taro aja di toples atau dimana biar bisa inget dulu dia ky gmn dan akhirnya ngancurin kamu ?
5. Kalo mau hapus percakapan di sosmed hapus aja krn ga penting lagi kan, so buat apa lagi coba?
6. Kamu putus dari dia bukan berarti kamu ngejar2 dia lagi tp kamu harus berubah tunjukin ke dia kalo kamu udah bodoamat sm dunia dia. Dan kalo ksmu ada sosmed kamu post muka kamu sm tmn2 kamu dgn CAPT NYINDIR DIA tp secara halus
7. Lebih baik kamu cari hal hal yang bermanfaat, kaya hobi kamu apa kembangin
8. Lebih baik kamu juga sering ngumpul sm temen dan sharing cerita2 kalo kamu ada masalah abis di putusin dll pasti tmn kamu bakal kasih saran juga ko?
9. Kalo dia ngajak balikan jarak 5 bln dan kamu tuh disitu udh bnr2 jd lebih baik dan bahagia. Gausah di terima krn buat apa? Bilang ke dia gmn cara dia mutusin kamu dulu

View more

Long desc dong wkwk

NurulFebyn
Galak kalo diliat dari tampang nya, kadang baik tp baik banget, asik sekalii, kalo di sosmed baik tapi kalo ketemu jutek krn aku tidak dkt dengan muuu, kk nya april, sekolah nya di MAN 9, alumni dosq 50, umur nya gatau, kalo di sg mungkin mau ngalahin awkarin, cantik krn dia cewe, tmn nya ka citra, ka nja, sama ka mira. Master ipm dosq (tp bnr ga si ?) Kalo ngomong gila menggelegar, apa lagi yaaa? Intinya baik banget dehh asli nyaa. Tp kalo baru pertama ketemu eng keliatan garang dan jutek trs rada judes tp asli nya mah ga ko. Sekian terimakasihh ?

View more

Story awal kenal?

Latifa
aku knl kk pas fortasi yo dr aulia, pas hari pertama fortasi aku bingung itu siapa yg dkt bngt sm aulia? dan ternyata kalian bersaudara. nah km itu selalu ngasih aulia makan (ky mak nya) km selalu ngasih tau ke aulia ini itu. km selalu ngomelin kk maji klo gangguin aulia, trs kata aulia itu yg pake behel cantik gk si, kta aku canci bngt?. nah udh ky gt pas kls 7 sementara aulia di 71 aku 72 km selalu ngasih bekel buat aulia gt deh. pas kls tetep di 72 aku sm kk deket krn kalian selalu main+minta ini itu+ngasih uang gt (meskipun jarang main ya) ?? selebih nya klo ada yg salah maaf ya kk ?

View more

DIP

Maysaafr
d:
hy kk maysa! tiap hari selalu ketm ya gk? km itu orng nya baik, cantik, rada tinggi dikit, gaul, ank sosmed, mayan badai, prend yo, suka ngomel2 gk jls, ngikutin mulu aku ke ank ayam. udh gt aja:v ?
i:
"dia lg dia lg"
"ih gua dulu juga" *nyelak mulu
"iya makasih"
"hy penss99999×××××
"ih apa si sok tau" *bodo
"mif disini aja jgn disitu" *gk mau ah
"geseran sempit tau"
"gk boleh minjem beli ndiri"
"yg pasti orng lah"
"ih dia udh gk suka lg sm ××××"
"gk aku gk nyesek kok"
udh ah segt aja capek tau
p:
pap muka aku aja ya?
dadah kk maysa?, HBD ya???

View more

DIP
Next