Ask @MikaelHS:

gakpunya duit ko, dan gaberani minta duit lagi ke ortu buat ikut pelatihan tersebut.. bulan depan sih baru bisa ikut. lagian pelatihanny jg udh telat hari ini terakhir dftr:(

Ya urusin duitnya, bukan irinya. Kalo urusin irinya, apakah duitnya muncul?

View more

+4 answers in: “ko el aku cewe, minder deh liat pcr aku ikut pelatihan, sdgkan aku g ikut grgr gada duit. tp ngaku sm dia mls ikutan begituan. krn trllu boros kmrn. gw iri sm dia koel sbnrnya.. gw pgn ikut jg pdhl. mau jujur klo2 dibantu pinjm duit tp dia jg dpt duitny dr kerja parttime. gmn ko biar g iri sm dia?”

Dulu waktu aku masih religius banget, aku kepikiran harus menikah dan punya anak tapi sekarang pas udah jadi ateis malah gamau nikah apalagi punya anak. Ini emang agama itu faktor pendorong seseorang buat nikah dan punya anak atau cuma anekdot aku aja ya ko?

Salah. Dulu kamu close minded, sekarang open minded. Kamu belajar ternyata ada banyak hal lain di dunia ini selain menikah dan beranak.

View more

Iya, intinya itulah.. Paralel gak bisa dipake lagi kalo yg kandidat yg udah mengerucut lolos seleksi ternyata berubah pikiran. . Harus ulang dari awal koleksi lagi

Mendingan kamu perbaiki apa yang bikin orang berkualitas tinggi nggak mau komitmen sama kamu, daripada nyari orang berkualitas tinggi yang mau komitmen sama kamu.

View more

+16 answers in: “ko gw tadi abis telfon gebetan dia marah2 gitu nada suaranya krn lagi ng game gw telfn. pdhl gw lagi kangen sm dia. gw sedih gw pikir ud 2hari ga telpnn dia bakal kangen kyk yg gw rasain. cara sikapinnya gmn ko? blg "aku gasuka kl aku tlfn km kasar gt, pdhl aku lg kgn pgn tlfnn aku sedih:(" gtya ko”

Karena lebih sedikit memenuhi kriteria pasangan dibanding yg lolos atau chemistry nya kurang. Ternyata cewe yg kriterianya masuk lebih banyak gak mau berkomitmen..

Kalimat kamu belum kelar.
...lebih banyak nggak mau berkomitmen SAMA KAMU.

View more

+16 answers in: “ko gw tadi abis telfon gebetan dia marah2 gitu nada suaranya krn lagi ng game gw telfn. pdhl gw lagi kangen sm dia. gw sedih gw pikir ud 2hari ga telpnn dia bakal kangen kyk yg gw rasain. cara sikapinnya gmn ko? blg "aku gasuka kl aku tlfn km kasar gt, pdhl aku lg kgn pgn tlfnn aku sedih:(" gtya ko”
Next