Ask @MikaelHS:

Jokowi membebaskan ABB (dulu tersangka teroris). Kenapa gue kecewa ya sama keputusan Jokowi kali ini. menurut gue ini bukan saat yg tepat dan cara jokowi berusaha meraih suara dari orang2 yg membencinya itu melukai orang2 yg mencintainya.

Saya selalu bingung kalo orang nanya, "Kenapa saya ngerasa X ya." Kamu aja nggak tahu kenapa, apalagi saya. Masa saya lebih paham perasaan kamu dibanding kamu sendiri.

View more

Harus ambil sampel berapa tahun buat bukttin si doi bakal kompatibel selama 60 tahun?

Terserah kamu. Saya sih 7 tahun.

View more

+2 answers in: “Ko aku pernah denger di youtube 1 pernyataan "nikah itu sama orang yg emang kamu pingin hidup sama dia bukan sama orang yang sifatnya pingin kamu rubah karna orang tuh susah untuk berubah". Setuju ngga ko El sama pernyataan itu? Kalo setuju, apakah bener ko sifat orang susah dirubah? ._.”

Gimana bisa terbukti kompatibel jangka panjang kalau belum dicoba dalam kurun waktu jangka panjang tersebut?

Nggak tahu di tempat kamu namanya apa ya, kalo di tempat saya namanya pacaran.

View more

+2 answers in: “Ko aku pernah denger di youtube 1 pernyataan "nikah itu sama orang yg emang kamu pingin hidup sama dia bukan sama orang yang sifatnya pingin kamu rubah karna orang tuh susah untuk berubah". Setuju ngga ko El sama pernyataan itu? Kalo setuju, apakah bener ko sifat orang susah dirubah? ._.”

Ko El, dlm sebuah hubungan biasanya permasalahan ya itu2 aja tp susah buat putus. Bodoh ga sih orang yg bertahan sm pasangan yg ngelakuin kesalahan yg diulang2? (Bukan ttg selingkuh, ex: si cewe gasuka cowonya mabuk/dugem tp si cowo ttp dugem/mabuk. Tp susah putus dgn alasan klasik msh sayang)

Emang iya. Bertahan dalam hubungan dengan orang yang salah karena masih sayang adalah hal bodoh. Soalnya kalo sama yang salah aja bisa sayang, sama yang bener juga nanti bisa.

View more

Next