Ask @mikhaamikoo:

kak anak bw ada yang suka sama kakak loh :)

Btw tadi kita sekelas ujian perbandingan hukum perdata loh hahahaha dan bu riska baik syekaliii. Love bu riska!!!

View more

Pap chat line

Tuk apaa

View more

Kak aku Junior kakak mau tanya dong ip kakak berapa dari awal sampai yg skg.?

Semester 1 terdapat error in persona
Semester 2: 3.83
Semester 3: 3.85
Semester 4: 3.88
Semester 5: semoga naik aamiin jgn smpe turunn krna lg jenuh2nya niih

View more

Udah besar mau jadi apa?

skrg juga udh besar sih, udah cakap hukum, mau lakuin perjanjian juga udah sah. kalau wish kedepannya pengen jadi istri soleha eaak

View more

Kak klo foto biasanya pk apa?kamera ato hp

pake tangan dek

View more

Apa barang favorit di kamarmu? Coba posting fotonya!

nih lagi favorit utk dibaca, gue heran, gue kan bukan anak pidana ngapain bca ini

View more

Pap mobil

off anon duluk

View more

Kak jangan belaga fashion blogger dong

mungkin kamu butuh refreshing dek. mungkin muka&mulutmu butuh di maskerin dulu. nih coba ya maskernya, aku kasih pake yaa xixixi

View more

kak aku mau tanya

tanya apa dek?
mending gue pap lipstick ter hits diantara cwe2.
"gue pake nyx dek", jwaban yg sering gue dgr kalau ditanya " pake lipstick apa kak"
true bgt lah haha

View more

Jika kamu bisa menyaksikan kejadian dimasa lalu, masa sekarang atau masa depan, kejadian apa yang kamu ingin saksikan?

ga bisa bayangin kalau negara ini belum merdeka, ga bisa bayangin setiap hari deg2an karna bunyi tembakan setiap saat. gue belum bisa sekolah.. ya karna gue pribumi tulen dan bukan kalangan eropa . thanks God and veterans, you've save our life since 1950

View more

pap bareng suami yang di turki sama yang di dubai sama yang di kampar dong kak (anon)

defani lisaura rahmadani
Foto pre wed kami masih di rahasiakan dek :p Kamu ke kampus lah, kakak dah siap kelas pagi

View more

Kak pap bareng egalah

(Kesukaan)ega

View more

subhanallah kuasa tuhan yg sempurna :" disemua tangan manusia

Iya anon kesayangan -imit
Wkwkwk

View more

cikmad cikpay cikmang cikmilikiti. ada ada aja kita ni. anon -urlove

defani lisaura rahmadani
Lihat ni yang luarbiasa

View more

Followbacknya dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Orin Khairunisa
Oke ukhti ๐Ÿ˜„

View more

Siapa sih nadiamaharani?

@nadiamaharani
Cuma mengingatkan besok bulan rajab
Bulan Rajab Dalam penanggalan Islam adalah bulan ke- 7 , dimana pada bulan ini adalah salah satu bulan yang dianggap sebagai bulan yang istimewa atau bulan haram, dikatakan bulan haram karena bulan ini besarnya kehormatan dan keagungan bulan rajab serta besarnya akibat dari dosa yang dilakukan padanya. Dalam artian jika kita berbuat amal pada bulan rajab, maka amalannya pun besar, sebaliknya jika kita berbuat dosa, maka ganjarannya pun akan lebih besar.
Kapan 1 Rajab 1436 H??
1 Rajab 1436 H bertepatan pada hari Senin 20 April 2015.
Anjuran Pada Bulan Rajab :
Berpuasa di bulan Rajab โ€“ Minimal 1 Hari terutama pada tanggal 27 Rajab. Mandi keramas menyambut bulan rajab dan berpuasa di dalamnya, maka hatinya tidak akan mati dan dibersihkan hatinya bagaikan bayi dan dapat mengankat 70 org yg berdosa diakhir zaman.
Berpuasa 1 hari : Menghapuskan dosa 3 tahun.
Berpuasa 2 hari : Penghuni langit memberika kemuliaan
Berpuasa 3 hari : Selamat dari bahaya dunia akhirat (termasuk fitnah dajal)
Berpuasa 7 hari : Ditutup 7 pintu neraka, dibuka 3 pintu syurga
Berpuasa 10 hari : Dikabulkan apa saja kemauannya.
Berpuasa 15 hari : Ditutup dosa-dosanya diangkat derajatnya.
Rajab adalah saat dimana kita harus mulai bersiap diri. Ramadhan membutuhkan banyak persiapan. Memperbanyak dzikir dan istigfar kepada Allah. Amalan dan doa bersifat umum yang diajarkan oleh Rasulullah Saw di bulan Rajab di antaranya: Memperbanyak membaca istighfar: Astaghfirullaha wa atubu ilayh; Dalam suatu riwayat disebutkan: โ€œBarangsiapa yang tidak mampu berpuasa, maka hendaknya membaca tasbih 100 kali setiap hari, agar memperoleh pahala puasa di dalamnya. Tasbihnya sebagai berikut:
ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู„ุงูู’ู„ู‡ู ุงู„ู’ุฌูŽู„ูŠู„ูุŒ ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ู…ูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ูŠูŽู†ู’ุจูŽุบููŠ ุงู„ุชูŽู‘ุณู’ุจููŠุญู ุฅูู„ุงู‘ ู„ูŽู‡ูุŒ ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ุงู’ู„ุฃูŽุนูŽุฒูู‘ ุงู’ู„ุงูŽูƒู’ุฑูŽู…ูุŒ ุณูุจู’ุญูŽุงู†ูŽ ู…ูŽู†ู’ ู„ูŽุจูุณูŽ ุงู„ู’ุนูุฒูŽู‘ ูˆูŽู‡ููˆูŽ ู„ูŽู‡ู ุงูŽู‡ู’ู„ูŒ .
Artinya: Mahasuci Tuhan Yang Maha Agung, Mahasuci yang tak layak ditasbih kecuali Dia, Mahasuci Yang Maha Agung dan Maha Mulia

View more

Pap of your feet

Besok ya mau kutek kuku dulu hehe

View more

anak gaul tu cemana kak ?

Yang pandai bergaul

View more

gmn mnrt lo dgn org yg pilahpilih temen?

Suka2 mana senang~

View more

Apakah kamu punya atau ingin punya tato? Tato apa dan dimana tempatnya?

Biasanya dibikinin imit

View more

Cuma gella yang...

Gella Aradea Putri
Baday nya ga pernah berlalu

View more

Happybirthdah kesayangan , wajib makan makan

Nadiamaharani
Makasii kakak sayaaangg.... wajib dooong hehehe

View more

happy birthday kesayanganku supermodel hihi โ™ฅโ™ฅโ™ฅ

defani lisaura rahmadani
Makasiiiih sayangku. Makasih juga surprise nyaaa *loveeee

View more

Next
  • 72
    Posts
  • 24
    Likes

About Kartika Willy:

Sometimes i can be most talkactive person

pekanbaru