@mikia9750674

lyraalfana

Ask @mikia9750674

Sort by:

LatestTop

People you may like

NadhilaKhairana748’s Profile Photo Dhila
also likes
novitahandayanii’s Profile Photo Novitarrr
also likes
diyaaahPJA’s Profile Photo peje
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
EmmaAldyana’s Profile Photo Aphrodite
also likes
Rahmanitapohan’s Profile Photo Rahmanita Pohan
also likes
DeviApr’s Profile Photo Iped
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
irnaawhyunii’s Profile Photo 伸一工藤
also likes
AgfaAgansha’s Profile Photo Akf.agnzh
also likes
Ervina_widhi’s Profile Photo Ervina Widhi
also likes
alfainer’s Profile Photo alfainer
also likes
jes_jc’s Profile Photo Jessica Christy
also likes
rempeyekudang’s Profile Photo diiiiiiiiin
also likes
cornellie03’s Profile Photo cornellie
also likes
rusydalia’s Profile Photo yea i’m ucyyy
also likes
aankurniawan12’s Profile Photo Aan kurniawan
also likes
suciahap’s Profile Photo Koko Krunch P
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Siang siang pas puasa gini tuh bawaannya ngantuk engga sih?

Cunacunicuno’s Profile PhotoD
Bangettt tapi ngga tau kenapa udaranya lagi panaaaaaaas gerah banget

Basi Lo kebanyakan drama, kalo mau putus bilang! Gausa kbykan drama. Manipulatif bgt si Lo

Pancal bae ndase

Ketika kalian pengen ngecht tmn kalian,tapi kalian ga punya temen. Trs kalian akan apa?

Njawabin ask.fm

Salah gk kalau kita sumpahin orang yg udh menzolimi kita?

Gpp sumpahin aja terus tapi nyumpahinnya kalo dah buka ya

Ketika org yg gw suka bilang buat jngan berharap lebih sama dia, tapi dia sendiri yg masih suka kontak gw. Padahal gw pengen ngejauh dr dia tapi gw ga tau gimana caranya. Gw mesti gimana ya?

Balesin seadanya

are you oke?

Reginacahyanii_’s Profile PhotoRegina
Untuk saat ini masih oke semoga aja selamanya akan begitu, baik-baik diri ini terimakasih sudah bertahan hingga saat ini

Pasti ada satu nama yg kalian cari di viewers instastory kalian y gak??

Hehehe iya bener nama yg selalu di nanti

memutuskan untuk tidak berpacaran, apakah suatu hal yang salah?

setiadiesta’s Profile PhotoSuara Awan`
Tidak itu justru baik, kamu bisa lebih bebas dalam melakukan banyak hal untuk love self

Ngumpat dalam hati, batalin puasa gak sih. Ya Allah maafin :(

Insyaallah ngga tapi mungkin mengurangi pahala puasa kamu

Kenapa skrg lagu" Galau semuaaa

Ngga tau kaya udah disetting jadi mode galau apa lagi kalo denger kokoronashi galau bet dah rasanya

Semoga segala kegiatan mu dalam hal2 baik dipermudah, dilancarkan. Kebahagiaan & rezeki hadir lebih banyak lagi aamiin

Aamiin

Transportasi bis antarkota/kereta api?

Enak semua sebenarnya, kalo kereta cepet, nyaman tapi ngga bisa buat bobo soalnya kursinya yg bagian ekonomi terlalu 90°
Kalo bis enak nyaman juga enak buat bobo tapi hati2 nanti kebablasan, ngga enaknya kadang suka berhenti2 kalo pake yg non patas.

Serius nanya, Apa seorang perempuan yang di cap punya masalalu buruk, padahal dia gak pernah ngelakuin hal tersebut sama sekali dan udah berusaha ngerubah diri dan buktiin kalo dia itu gak sehina yang orang lain bilang, gak pantas di perjuangin ya?

yourmysunshine70’s Profile Photosunshine
Jangan kecil hati, kamu akan dicintai sama orang yang tepat

Cowok ky gini disebut apa, suka bgt kenalan sm cewe2 trs over friendly sampai2 semuanya dipanggil sayang & ganjen gt, & parahnya dia bilang kl dia sayang & mau serius sm aku. Sedangkan yg aku lihat kelakuan dia ky gt. Aku jelasin ke dia kl kelakuannya itu salah tp mnrtnya itu hal yg biasa. Parah

Pakboi

Next

Language: English