@mirandagitaw

mirandagitaw

Ask @mirandagitaw

Sort by:

LatestTop

People you may like

Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

DIP mee :v

syifanizahra5’s Profile PhotoSyifaaa
D : tinggi, rambutnya pendek, hijab, kelas 9, spensa, rumahnya kaplingan lebih tepatnya samping rumahku, anaknya bu era dan pak agus, punya tahi lalat yg lebih dominan ke tompel di pantatnya (?), pesek, ciwis dll ?
I : "mbak ojo ngono ah"
"mbak bag** tak pek yo ?"
"dan kau hadir merubah segalanya"
"jibang e" dll ?
P : kartu memoriku keformat bro jadi ya pict kita ke hapus huhu ?

tauu.. tapi nggak begitu ngerti :D ?

diazz_lee’s Profile PhotoDias Anggraeny
yg di facebook apa twitter ?
itu asik banget sumpah kalo kamu ngerti. itu tempatnya anak kpop banget dari seluruh indonesia, jadi kamu bikin akun pake uname idol yg kamu bias-in terus berakting seolah olah kamu itu idol itu yg kamu bias-in.
disitu kamu juga bisa pacaran juga gituu, kek dulu aku pernah pacaran sama anak RP dia ngemainin/ ngechara-in idol Sehun Exo wkwk ?
aku waktu itu jadi Luhan mantan Exo. jadi kita yaoi (?) njirr ??

Next

Language: English