@mirarahmadani

Mira

Ask @mirarahmadani

Sort by:

LatestTop

Jika cowok selalu main bersama sahabat ceweknya, tapi dia punya pacar. Apa artinya dia suka sahabatnya?

Wkwkw pertanyaannya ga perlu dijawab ga si.
Liked by: Rozaret

Related users

misalnya, ada yang ngedeketin lu dan emng lu juga suka sm dia, tapi ternyata doi punya pacar, bakal lu ladenin ga?

Kagak

Pesan buat mantan?

Terimakasih karna mu ku menjadi diriku yang sekarang. Banyak sekali pelajaran hidup ku. Terimakasih

1. film terakhir yang kalian nonton? 2. musik yg akhir" ini didengerin?

1. Ralph breaks the internet.
2. H.E.R - Carried Away

Mir kalo tiba tiba ada yg ngechat lu trs mo ngajak lu temenan kenalan dan cerita gitu ke lu gimana dah?lu bakal baekin atau gimana? (cewek ya btw)

Dibaikin dong, masa orang baru kenal dijahatin

Pernah diselingkuhi sama orang yang lo sayang gak? Kalo pernah rasanya gimana sih?

Hehe pernah. Karna w masih bocah dulu jadi langsung w putusin trs jadi benci banget sm orangnya eh keterusan sampe skrg:)

Kalo kalian suruh milih lebih baik bertahan dengan rasa sakit atau pergi dengan rasa sayang? Sebab ditinggalkan atau meninggalkan akan sama sama merasakan sakit :))

Meninggalkan dengan rasa sayang. Setidaknya ku tahu ku pernah bertahan

Next

Language: English